Jadi Handphone Impian, Inilah Kelebihan iPhone yang Gak Ada di Android

Jadi Handphone Impian, Inilah Kelebihan iPhone yang Gak Ada di Android

Kelebihan-kelebihan hp iPhone yang tidak dimiliki Android.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Dalam dunia teknologi yang penuh inovasi terutama smartphone, iPhone memang telah sejak lama menjadi standar untuk perangkat berkualitas tinggi. Selain memiliki desain yang elegan dan kualitas yang luar biasa, ada beberapa fitur iPhone yang memang tidak dapat ditemukan di perangkat Android.

Kelebihan iPhone tentunya menjadi membuat brand tersebut menjadi handphone impian banyak orang karena memiliki daya tarik tersendiri. Terbukti dengan larisnya produk smartphone hasil produksi perusahaan Apple ini yang kini memang telah digunakan oleh ratusan juta orang di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Kelebihan iPhone bisa dilihat dari berbagai fitur yang ditawarkan, hal tersebut bisa kamu pertimbangkan untuk membeli iPhone dengan melihat berbagai keunggulannya. 

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan HP Xiaomi yang Perlu Kamu Perhatikan

BACA JUGA:Handphone Samsung Layar Lipat yang Sering Muncul di Drakor, Bikin Pengin!

Berikut adalah kelebihan-kelebiha iPhone yang tidak dimiliki Android :

1. Desain dan Tampilan Khas yang Elegan

Salah satu kelebihan iPhone yang paling menonjol dan memiliki daya tarik tersendiri yaitu iPhone memiliki desain dan tampilannya yang khas. Inilah yang paling membuat iPhone banyak diminati, karena desain handphonenya membuat siapapun yang memakai handphone tersebut terlihat lebih elegan.

iPhone juga hanya diproduksi oleh Apple Inc alias perusahaan pemilik iPhone. Itulah alasan dibalik semua produk iPhone memiliki ciri khas yang sama dengan gaya Apple. 

Hal ini tentu saja sangat berbeda dengan smartphone Android yang diproduksi oleh banyak vendor. Ikon apel kroak yang khas berada pada body bagian belakang iPhone juga tentunya sudah sangat populer dimanapun dan dikalangan apapun.

2. Optik yang Luar Biasa

iPhone dikenal akan kualitas optik yang luar biasa pada kameranya. Apple telah memadukan teknologi perangkat keras dan perangkat lunak dengan cermat, untuk menghasilkan gambar dan video berkualitas tinggi, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang sulit.

BACA JUGA:5 Kelebihan dan Daya Tarik Hp Iphone, Dibandingkan Dengan Merk Ternama Lainya.

BACA JUGA:Iphone 16 Pro Max Sudah Rilis? Tiktoker Ini Pamerkan Hasil Fotonya

3. Kamera Kualitas Terbaik

Kelebihan iPhone yang menarik perhatian banyak orang selanjutnya adalah fitur kameranya yang sangat berkualitas. Hal ini tentun saja menjadi salah satu daya tarik tak hanya bagi para pelanggan iPhone tapi juga bagi orang-orang yang menjadikan iPhone sebagai handphone impiannya. 

Bahkan, walaupun saat ini sudah banyak sekali smartphone yang menawarkan fitur kamera yang tak kalah mentereng, para konsumen produk Apple ini tetap yakin bahhwa kamera iPhone masih menyuguhkan ciri khas tersendiri yang berbeda dengan hasil kamera android yaitu lebih alami dan natural.

4. Ragam Aksesori yang Kaya

Ekosistem aksesori untuk iPhone sangatlah beragam, mulai dari case hingga alat kreatif seperti stylus Apple Pencil. Selain itu aksesoris iPhone lainnya seperti earphone, kabel USB, hingga charger diproduksi sendiri oleh Apple sehingga memiliki kualitas sepadan dengan handphonenya.

BACA JUGA:Inilah 5 Desain HP Android Mirip Iphone, Mulai 1 Jutaan Performa Tak Kalah Bagus!

BACA JUGA:Sudah Yakin Beli Iphone? Simak Berikut Ini! Kekurangan Hp Iphone Dibandingkan Dengan Hp Android.

5. Apple Store

Kelebihan iPhone yang terakhir yaitu adalah adanya Apple Store. Dengan adanya Apple Store ini kamu tidak perlu pusing-pusing mencari tempat servis jika iPhone milikmu rusak. 

Kamu hanya perlu mendatangi Apple Store dan membayar biaya perbaikan yang dibutuhkan, lalu semua masalah pun selesai.

Itulah beberapa kelebihan iPhone yang perlu kamu ketahui. Namun sebenarnya, setiap smartphone pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, sehingga kamu harus memilih smartphone yang paling sesuai dengan kebutuhanmu dan jangan memilih hanya karena gengsi atau berdasarkan sesuatu yang sedang terkenal saja agar kamu tidak menyesal nantinya. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: