Rekomendasi HP Terbaik untuk Nonton Konser, Zoom Jauh Tetap Jernih Hingga ke Pori-Pori

Rekomendasi HP Terbaik untuk Nonton Konser, Zoom Jauh Tetap Jernih Hingga ke Pori-Pori

Rekomendasi HP dengan fasilitas kamera bisa zoom jauh hingga ke pori-pori, cocok banget untuk konser.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Mengabadikan momen artis idola saat mereka di atas panggung menjadi semacam keharusan saat menonton konser. Namun kebanyakan ada aturan dimana saat konser penonton dilarang membawa kamera. 

Satu-satunya perangkat yang bisa kamu andalkan untuk mengabadikan momen konser yaitu dengan menggunakan kamera smartphone.

Maka dari itu, penting banget untuk kamu membawa ponsel yang memiliki fitur kamera mumpuni untuk mengabadikan momen konser tersebut. 

Rekomendasi HP untuk konser ini, zoom jauh tetap jernih hingga ke pori-pori seperti dibawah ini misalnya.

BACA JUGA:Handphone Samsung Layar Lipat yang Sering Muncul di Drakor, Bikin Pengin!

BACA JUGA:Cek Spesifikasi Samsung Galaxy S23 FE, Berapa Harganya?

1. Samsung Galaxy S23 Ultra

Tidak bisa dibantah lagi bahwa flagship rilisan terbaru dari Samsung ini benar-benar cocok untuk concertgoes kaya kamu. Bagaimana tidak, smartphone ini memiliki kamera utama 200 MP dengan kualitas jernih no kaleng-kaleng.

Mereka juga menyematkan sensor telefoto 10 MP lensa periskop yang bisa mencapai zoom hingga 100x, dijamin kamu bisa melihat wajah idol dengan jernih hingga ke pori-pori. 

Tak hanya sampai disitu, sepanjang konser kamu tidak perlu repot-repot membawa power bank. Karena Samsung Galaxy S23 Ultra ini memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 2 hari dalam sekali isi daya.

2. iPhone 14 Pro Max

Rekomendasi HP untuk konser selanjutnya yaitu tidak lain dan tidak bukan adalah iPhone 14 Pro Max. 

BACA JUGA:Jadi Handphone Impian, Inilah Kelebihan iPhone yang Gak Ada di Android

BACA JUGA:Inilah 5 Desain HP Android Mirip Iphone, Mulai 1 Jutaan Performa Tak Kalah Bagus!

Saingan berat Samsung ini juga memiliki perangkat flagship yang cocok banget untuk dibawa nonton konser. Berbeda dengan produk sebelumnya yang mengusung zoom, perangkat iPhone 14 Pro Max ini memiliki kamera dengan night mode yang ciamik. 

Jika kamu menonton konser di deretan depan, iPhone 14 Pro Max jelas jadi pilihan yang tepat. Memiliki kamera utama Apple 48 MP, iPhone 14 Pro Max bisa menghasilkan foto super jernih lengkap dengan video berkualitas 4K dalam perekaman 60 fps.

3. Vivo X80 Pro

Belum afdol rasanya kalau tidak mengajak Vivo X80 Pro saat adu kamera di deretan rekomendasi HP untuk konser. Bahkan HP ini memiliki tagline-nya "Your Story, Told Cinematically" dimana artinya smartphone ini siap mengabadikan kenanganmu dengan gambar dan video yang ciamik.

Mereka menggandeng Zeiss sebagai co-engineer untuk mendesain kamera mereka. Kamera utamanya 50 MP dengan ultra-sensing GNV sensor, memiliki artificial intelligence enhancement.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Keluaran Tahun 2023 untuk Live Streaming Terbaik

BACA JUGA:6 Rekomendasi HP Terbaik untuk Bermain Genshin Impact yang Maksimal!

Fitur ini memungkinkan videomu akan terang benderang meski kondisi sekitar gelap gulita. Cocok banget buat konser bukan? 

4. Xiaomi Mi 11T Pro

Rekomendasi HP dengan kamera yang mendukung aktivitas untuk mendokumentasikan konser yang terakhir yaitu Xiaomi Mi 11T Pro.

Xiaomi membekali Xiaomi 11T Pro dengan tiga kamera belakang dimana mereka terdiri dari kamera utama 108 MP PDAF, kamera ultra wide 8 MP, dan kamera telemacro 5MP AF. Jadi sangat cocok untuk kamu bawa saat konser.

Terlepas di mana pun kamu memilih tempat untuk menonton konser, sudah pasti membawa hp yang mumpuni saat konser adalah hal yang penting.

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP RAM 8 GB Dibawah 3 Juta ! 2023

BACA JUGA:Inilah 5 Merk HP Terlaris di Indonesia 2023

Bukan hanya demi konten, rekaman video dan foto yang kamu dapatkan akan menjadi kenang-kenangan menyenangkan seumur hidup. Apalagi jika konser yang kamu tonton adalah konser idola favorit dari luar negeri yang konsernya sekali dalam seabad alias jarang.

Itu tadi sejumlah rekomendasi HP dengan kamera terbaik, jernih dan stabil untuk nonton konser. Smartphone tersebut tentu bisa menjadi pilihan kamu yang memang membutuhkan kualitas kamera terbaik untuk mendokumentasikan kegiatan konser. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: