Cara Simple Menggunakan Standar Tengah Motor Matic

Cara Simple Menggunakan Standar Tengah Motor Matic

Cara mudah untuk memasang standar tengah pada sepeda motor matic yang harus diperhatikan.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Standar tengah sepeda motor matic jarang digunakan karena sangat merepotkan pengendara wanita. Mereka lebih memilih standar samping karena lebih mudah. 

Namun, wanita pun perlu mengetahui cara mengoperasikan standar utama sepeda motor maticnya dengan mudah. Setiap versi sepeda motor matic selalu dilengkapi dengan dua standar, untuk menopang sepeda motor matic saat diparkir.

Jika digunakan dengan benar, baik standar samping maupun standar tengah akan menopang postur sepeda motor matic sehingga lebih stabil dan tidak mudah terjungkal saat diparkir.

Namun, dalam praktiknya, penggunaan standar tengah memerlukan upaya yang lebih besar dibandingkan dengan penggunaan standar samping.

BACA JUGA:Perbandingan Keunggulan Motor Matic PCX 160 dan Nmax 155, Mana yang Lebih Baik untuk Anda?

BACA JUGA:6 Pilihan Motor Matic yang Nyaman untuk Temani Touring, Perjalanan Jauh akan Lebih Menyenangkan

 

Tak heran jika sebagian orang, terutama perempuan, lebih memilih menggunakan standar samping karena tidak memerlukan banyak usaha.

Karena saat menggunakan standar tengah sepeda motor matic harus diangkat terlebih dahulu agar titik tumpu standar bisa stabil. 

Cara Simple Menggunakan Standar Tengah Motor Matic

1. Saat menggunakan standar tengah, pastikan sepeda motor matic berada pada permukaan yang rata, agar sepeda motor matic lebih stabil dan ringan.

BACA JUGA:Mengenal CFMoto 150SC, Motor Matic Terbaru dari China yang Jadi Saingan NMAX dan PCX

BACA JUGA:Waspada! Penyebab Motor Matic Turun Mesin yang Wajib Diketahui Pengendara

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: