Rekomendasi HP Kamera Terbaik Harga 2 Jutaan

Rekomendasi HP Kamera Terbaik Harga 2 Jutaan

Rekomendasi HP kamera terbaik dengan harga 2 jutaan saja.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Jaman dulu, hp dengan kamera bagus memang sering dianggap sebagai barang mewah yang mahal. Tapi tidak dengan jaman sekarang.

Sekarang kamu bisa mendapatkan hp dengan kamera terbaik harga 2 jutaan aja lho! Jadi tidak perlu lagi untuk kamu merogoh kocek dalam–dalam saat beli hp.

Dibawah ini adalah rekomendasi hp kamera terbaik harga 2 jutaan khusus buat kamu :

1. Realme C53

Rekomendasi hp kamera terbaik harga 2 jutaan yang pertama adalah Realme C53 yang menampilkan kamera premium dan super bokeh dengan resolusi sekitar 50MP AI Camera, sehingga tidak heran kalau jepretannya bakalan lebih detail dan aman untuk pemula. Tanpa perlu banyak pengaturan bakal tetap mampu memberikan hasil jepretan yang oke banget. 

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Murah yang Cocok untuk Content Creator

BACA JUGA:Kelebihan Galaxy A05, HP Kualitas Unggulan Dengan Harga Satu Jutaan

Begitu juga untuk kamera selfienya yang memiliki resolusi sekitar 8MP Selfie Camera, sehingga cocok untuk jepretan depan yang anti blur. Bukan hanya itu, Hp ini juga sudah memiliki kapasitas daya baterai yang cukup tinggi yaitu sekitar 5000mAh Massive Battery jadi bisa bikin kamu lebih praktis untuk membawanya bepergian tanpa perlu takut kehabisan baterai. 

2. Samsung Galaxy A14 5G

Rekomendasi hp kamera terbaik harga 2 jutaan yang kedua adalah Samsung Galaxy A14 5G. Hp yang sudah menunjang jaringan 5G ini memilik iresolusi kamera belakang sekitar 50MP + 2MP + 2MP dengan HDR dengan pengaturan lain yang menunjang. Sedangkan untuk kamera depannya menggunakan resolusi sekitar 13.0 MP. 

Baterai dari ponselnya memiliki kapasitas sekitar 5000 mAh yang didukung dengan pengisian daya sampai dengan 15 W fast charging sehingga baterai bisa lebih cepat terisi penuh.

BACA JUGA:Spesifikasi HP Fast Charging 33 Watt, Hanya 2 Jutaan !

BACA JUGA:Deretan HP Termahal di Dunia, Ada yang Mencapai Miliaran !

3. OPPO A38 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: