Rekomendasi HP 2 Jutaan Terbaik Versi Oktober 2023

Rekomendasi HP 2 Jutaan Terbaik Versi Oktober 2023

Rekomendasi HP 2 jutaan terbaik versi Oktober 2023, cocok buat kamu.-Fahma Ardiana-

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan HP Xiaomi yang Perlu Kamu Perhatikan

BACA JUGA:Handphone Samsung Layar Lipat yang Sering Muncul di Drakor, Bikin Pengin!

Menariknya lagi, OPPO A58 ini kantongi sertifikasi tahan percikan air dari segala arah, yakni IP54, dan layar punya akurasi warna yang baik juga akan berikan pengalaman menonton tak terlupakan.

3. Samsung Galaxy A14

Tidak kesampaian membeli Samsung Galaxy seri lain yang miliki harga selangit? Jangan khawatir, masih ada Samsung Galaxy A14. Samsung Galaxy A14 ini memiliki desain bodi mirip-mirip yaitu ketiga kamera belakangnya tampak menyatu dengan bodi yang memberikan kesan yang seamless dan rapi.

Varian ini punya satu keunggulan dibanding Samsung Galaxy lain yakni keberadaan kamera ultrawidenya. Dengan begitu kamu pun dapat memuat lebih banyak subjek foto dalam satu frame tanpa harus gunakan mode panorama.

Tak cukup sampai disitu, kamu juga bisa merasakan penggunaan harian yang sungguh awet karena hp ini memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh yang tahan seharian penuh.

Nah, itu dia 3 HP terbaik di harga 2 jutaan. Semua HP pada dasarnya punya kelebihannya masing-masing untuk menunjang aktivitas sehari-hari kamu. Namun, untuk bisa memilih yang paling cocok, kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan kamu ya! (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: