Rekomendasi Handphone Harga 1 Jutaan RAM 6 GB, Kinerja Cepat Tetap Hemat!

Rekomendasi Handphone Harga 1 Jutaan RAM 6 GB, Kinerja Cepat Tetap Hemat!

Rekomendasi Handphone 1 Jutaan RAM 6 GB, Kinerja Cepat Tetap Hemat!-Alma Meidhita Putri -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Tersedia beberapa pilihan Handphone harga 1 juta an yang dilengkapi dengan RAM berkapasitas 6 GB yang dapat Anda peroleh dengan mudah. Namun, penting untuk memilih dan memahami spesifikasi dari setiap ponsel sebelum Anda membelinya.

Salah satu aspek yang perlu diperhatikan sebelum memutuskan untuk membeli suatu ponsel adalah kapasitas RAM yang dimiliki oleh perangkat tersebut.

Yang menariknya, saat ini terdapat banyak pilihan handphone harga 1 juta an yang dilengkapi dengan RAM berkapasitas 6 GB yang mampu memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pengguna dalam menjalankan berbagai aplikasi. Berikut beberapa rekomendasinya. 

1. Infinix Hot 10S


Rekomendasi handphone 1 jutaan yang pertama ada Infinix Hot 10S. Sejak pertama kali dirilis tahun 2021, hp ini sudah diklaim menjadi perangkat kelas entry yang menarik minat kalangan masyarakat karena meskipun harganya terjangkau, namun apesifikasi yang ditawarkan tidak main-main. 

BACA JUGA:Hp Infinix Zero 30 5G, Hp Nya Anak Gen Z Untuk Buat Ngonten

BACA JUGA:Infinix Hot 11 Play, HP Murah dengan Baterai 6000 mAH

Mulai dari ukurannya yakni 6,82 inc dengan rasio screen to bodinya yang mencapai 83,1%, handphone 1 jutaan ini menciptakan kenyamanan bagi penggunanya karena ukuran layar cukup luas. 

Selain memiliki layar yang nyaman, Infinix Hot 10S ini juga bisa digunakan untuk permainan-permainan sangar seperti Call of Duty karena sudah dilengkapi dengan chipset gaming MediaTek Helio G85. Tak hanya itu, handphone 1 juta an ini menawarkan pilihan RAM mulai dari 4 GB hingga 6 GB dengan penyimpanan internalnya 64 GB sampai 128 GB. 

2. Vivo Y20S

Rekomendasi handphone harga 1 juta an berikutnya yaitu Vivo Y20S. Handphone jenis ini merupakan salah satu produk smartphone dari Vivo yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2020. Produsen ini merilis perangkat ini dengan tujuan menyediakan smartphone dengan spesifikasi yang memadai namun tetap terjangkau secara harganya.

Vivo Y20S hadir dengan desain yang kompak, baik dari segi ukuran bodi maupun layarnya. Hal tersebut memberikan kenyamanan bagi pengguna dalam menggenggam ponsel ini.

BACA JUGA:Vivo V27e, Smartphone 3 Jutaan yang Oke !

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: