Penginapan Dan Restoran Bernuansa Jepang Di Purwokerto, Seperti Berlibur Di Negeri Sakura

Penginapan Dan Restoran Bernuansa Jepang Di Purwokerto, Seperti Berlibur Di Negeri Sakura

Penginapan dan restoran bernuansa Jepang di Purwokerto-instagram @sojihotelpurwokerto-

BACA JUGA:Dinporabudpar Banyumas Akui Realisasi Target Pendapatan Sektor Wisata Masih Berat

4.Waroenk Ramen Purwokerto

Waroenk Ramen Purwokerto terletak di pusat kota Purwokerto. Mereka menyajikan berbagai jenis ramen, mulai dari ramen pedas hingga ramen seafood.

Rasakan kenikmatan rasa khas Jepang di kedai ini, lengkap dengan pilihan kuah lezat dan topping yang beragam. Selain ramen, di sini juga menyediakan beberapa makanan dan jajanan khas Jepang.

Waroenk Ramen Purwokerto juga terkenal karna memiliki harga yang cukup terjangkau. Dengan harga Rp17.000 kita bisa menikmati ramen yang autentik di sini.

Purwokerto mungkin adalah tempat yang tidak biasa untuk menemukan penginapan bernuansa Jepang, tetapi beberapa penginapan dan restoran bernuansa Jepang di Purwokerto, adalah bukti bahwa budaya Jepang dapat ditemui di tempat-tempat yang tidak terduga di seluruh dunia.

Jika kamu mencari pengalaman yang unik dan berbeda di Jawa Tengah, maka kota Purwokerto adalah pilihan yang sempurna untuk merasakan nuansa Jepang tanpa harus bepergian jauh. Dalam kesejukan dan ketenangan alam Purwokerto, kamu bisa memperdalam pemahaman tentang budaya Jepang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: