Penginapan Murah Terdekat dengan Universitas Jenderal Soedirman, Fasilitas Lengkap dan Bersih!

Penginapan Murah Terdekat dengan Universitas Jenderal Soedirman, Fasilitas Lengkap dan Bersih!

Penginapan Murah Terdekat dengan Universitas Jenderal Soedirman-FixOn Capsule Hotel-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Purwokerto merupakan kota yang memiliki banyak kampus. Karena itulah informasi mengenai penginapan murah terdekat dengan Universitas Jenderal Soedirman banyak dicari warganet.

Bagaimana tidak, setiap tahunnya Unsoed memiliki beberapa hajatan wisuda yang tentu banyak sekali tamu luar kota datang. Mereka akan lebih memilih penginapan murah terdekat agar setidaknya tak gugup atau bisa jalan kaki.

Lantas, mana sajakah penginapan murah terdekat dengan Universitas Jenderal Soedirman? berikut informasinya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

Penginapan Murah Terdekat dengan Universitas Jenderal Soedirman

Banyak sekali penginapan murah terdekat dengan Universitas jenderal Soedirman. Namun kali ini Radarmas telah merangkainya menjadi lima yang dirasa termurah dan fasilitasnya lengkap.

1. RedDoorz Syariah near Kampus Unsoed Purwokerto

Penginapan murah terdekat dengan Universitas Jenderal Soedirman yang pertama ada RedDoorz Syariah near Kampus Unsoed Purwokerto. Seperti namanya, penginapan ini berada di dekat Unsoed tepatnya di Jl. Raya Baturaden No.4, Pabuwaran, Pabuaran, Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53124, Indonesia.

Fasilitas kamar dari penginapan ini cukup lengkap yakni dari mulai AC, TV layar datar, peralatan mandi, hingga wifi gratis. Tarif menginap per malamnya yakni mulai dari Rp131.483.

2. Wisma Anggrek Purwokerto

Berikutnya ada Wisma Anggrek Purwokerto yang berada di Jl. Dr Soeparno No. 100, Karangwangkal, Purwokerto Utara, Limas Permai, Karangwangkal, Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53123.

Letaknya tentu sangat dekat dengan Unsoed, bahkan kalian bisa jalan ke kampusnya. Dengan Harga  Rp204 ribu kalian sudah mendapatkan berbagai fasilitas dari mulai AC, teras atau balkon, televisi, shower, koran harian, peralatan mandi, meja, tirah tembus dan kedap cahaya.

3. RedDoorz Syariah Near UNSOED

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: