Penginapan Dan Restoran Bernuansa Jepang Di Purwokerto, Seperti Berlibur Di Negeri Sakura

Penginapan Dan Restoran Bernuansa Jepang Di Purwokerto, Seperti Berlibur Di Negeri Sakura

Penginapan dan restoran bernuansa Jepang di Purwokerto-instagram @sojihotelpurwokerto-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID- Purwokerto adalah salah satu kota dengan banyak destinasi wisata, dari wisata alam, kuliner, dan mall ada semuanya.

Dan Purwokerto mungkin bukan destinasi yang pertama kali terlintas dalam pikiran ketika kita berpikir tentang pengalaman Jepang.

Namun, yang mungkin tidak kamu ketahui adalah bahwa Purwokerto memiliki sejumlah penginapan yang menawarkan nuansa Jepang yang autentik dan memikat. 

Penginapan Dan Restoran Dengan Nuansa Jepang Di Purwokerto 

BACA JUGA:Bakal Ada Lengger Jepang di Kota Lama Banyumas

BACA JUGA:Rombongan Wisatawan Jepang Datangi Kampung Nopia Desa Pekunden

Berikut ini adalah rekomendasi penginapan dan restoran bernuansa Jepang yang terdapat di kota Purwokerto:

1.Soji Hotel Purwokerto 

Soji Hotel Purwokerto adalah salah satu penginapan pertama di Purwokerto yang mengusung tema Jepang. Dari luar, hotel ini memiliki tampilan yang sangat khas Jepang dengan ornamen khas seperti gerbang Torii, dan taman kecil yang dikelilingi oleh pepohonan sakura. Begitu kamu masuk ke dalam hotel, akan merasa seolah-olah telah tiba di Jepang.

Kamar-kamar di Soji Hotel Purwokerto telah dirancang sedemikian rupa dengan rasa estetika Jepang yang kental, dengan tatami sebagai lantai, serta elemen-elemen dekorasi seperti lukisan dan hiasan kaligrafi kanji Jepang.

Hotel Soji Purwokerto sendiri terletak di  Jalan Sunan Kalijaga, No. 89, Dusun III, Karangnanas, Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah.

Hotel Soji  menyediakan pelayanan resepsionis 24 jam dan siap melayani pengunjug kapanpun saat dibutuhkan. Hotel Soji Purwokerto juga memberikan fasilitas umum seperti tempat parkir gratis, jaringan wifi yang lancar di semua area hotel dan tentunya juga gratis.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Wisata Paling Hits di Banyumas yang wajib dikunjungi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: