Rekomendasi Hotel di Purwokerto yang Murah dan Nyaman, Mulai Rp 100 Ribuan!

Rekomendasi Hotel di Purwokerto yang Murah dan Nyaman, Mulai Rp 100 Ribuan!

Menginap di hotel menjadi salah satu hal yang bisa dilakukan untuk liburan atau sekedar menghabiskan waktu ber quality time bersama keluarga-Indah Citra-

RADARDABANYUMAS.DISWAY.ID – Pada saat mencari hotel untuk urusan segala kebutuhan, pasti para calon pengunjung tidak hanya melihat berbagai fasilitas dan layanannya saja.

Begitu pula untuk urusan kenyamanan yang menjadi point penting, dalam memilih hotel mana yang akan di tempati.

Dan kamu yang memang sedang mencari berbagai macam rekomendasi hotel di purwokerto yang murah dan nyaman, ada berbagai hotel yang bisa dijadikan pilihan.

Rekomendasi Hotel di Purwokerto yang Murah dan Nyaman

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Terbaik di Bali untuk Pengalaman Wisata yang Luar Biasa

 

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Berkelas di Dekat Simpang Lima Semarang

Pada saat memilih suatu hotel, dalam urusan budget menjadi hal yang penting juga bukan? Dan berikut merupakan rekomendasi hotel murah dan nyaman yang ada di Purwokerto:

1. Fix On Capsule Hotel

Rekomendasi hotel murah dan nyaman pertama yang terletak di Purwokerto adalah Fix On hotel yang terletak di Jalan Profesor Doctor HR Boenyamin KM 19,4, Sumampir Wetan, Pabuaran, Purwokerto Utara, Banyumas, Jawa Tengah.

Hotel ini cocok untuk dijadikan pilihan kamu karena memiliki total 75 kamar dengan berbagai tipe yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kamu. Untuk urusan kebersihan dan kenyamanan pada hotel FixOn ini juga tidak perlu untuk diragiukan kembali.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel di Semarang, Simpang Lima 2023

BACA JUGA:Keindahan Grand Paradise Hotel Lembang,Hotel Bergaya Eropa Di Bandung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: