Rekomendasi Hotel di Purwokerto yang Lokasinya Dekat dengan Alun-Alun, Cocok Buat Tahun Baruan

Rekomendasi Hotel di Purwokerto yang Lokasinya Dekat dengan Alun-Alun, Cocok Buat Tahun Baruan

Deretan rekomendasi hotel di Purwokerto dekat alun-alun cocok buat merayakan malam tahun baru.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Purwokerto memang merupakan kota yang memiliki destinasi wisata dan sering kali dijadikan tempat liburan merayakn tahun baru oleh para wisatawan. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi hotel di Purwokerto yang lokasinya dekat dengan alun-alun, cocok buat tahun baruan.

Untuk kamu yang mempunyai rencana liburan di Purwokerto dan ingin menikmati suasana alun-alun purwokerto saat malam tahun baru, tidak perlu khawatir karena di Purwokerto sudah banyak rekomendasi hotel dekat alun-alun yang bisa kalian pilih: 

1. Hotel D'ben

Hotel D'ben ini terletak di Jalan Kranji No.60, Brubahan, Purwanegara, Kecamatan Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Hotel bintang tiga ini memiliki tempat yang strategis dimana hotel ini berjarak hanya sekitar 0,56 km dari alun-alun dan juga sangat mudah dijangkau, serta tempatnya pun bersih, nyaman, dan harga juga murah.

BACA JUGA:Daftar Hotel di Purwokerto yang Cocok Buat Jadi Destinasi Staycation

BACA JUGA:Hotel Murah di Purwokerto dengan Harga di Bawah 100 Ribu

2. Hotel Wisata Niaga Purwokerto

Hotel Wisata Niaga Purwokerto berlokasi di Jalan Merdeka No.5, Brubahan, Purwanegara, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Hotel ini berbintang 5 dan letaknya sangat strategis serta memiliki pelayanan yang sangat ramah, dan juga fasilitas yang ada di hotel ini sangat lengkap seperti tempat karaoke, restaurant, ruang konferensi, dan masih banyak lagi.

3. Hotel Dominic

Hotel Dominic berada di Jalan Komisaris Bambang Suprapto No.39-41, Cigrobak, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Hotel Dominic memiliki tempat yang nyaman, bersih, dan harganya pun murah yang membuat para wisatawan tertarik untuk menginap disini apalagi letaknya pun strategis dengan harga yang cukup murah.

BACA JUGA:Astro Hotel Purwokerto, Salah Satu Penginapan Murah di Sokaraja

BACA JUGA:Mengintip Keindahan Hotel Besar Purwokerto yang Sudah Berdiri Sejak Tahun 1930

4. Meotel Purwokerto by Dafam

Meotel Purwokerto by Dafam terletak di Jalan DR. Soeparno Selatan No.1, Arcawinangun, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Hotel berbintang 3 ini memiliki lokasi yang strategis, serta tempatnya nyaman, indah, dan juga bersih dijamin membuat istirahat kamu tenang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: