Tim Dokkes Cek Kesehatan Petugas Pos Pam dan Pos Yan Ops Lilin Candi di Banyumas, Ini Sebabnya

Tim Dokkes Cek Kesehatan Petugas Pos Pam dan Pos Yan Ops Lilin Candi di Banyumas, Ini Sebabnya

Tim dokkes Polresta Banyumas saat mengecek kesahatam personil di Pos pelayanan Purwokerto Kulon Kecamatan Purwokerto Selatan, Rabu (28/12)--

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID- Tim Dokkes yang tergabung dalam Operasi Lilin Candi 2022 Polresta Banyumas mengecek kesehatan personel petugas Pospam dan Posyan di Banyumas, Rabu (28/12). 

Pengecekan kesehatan bagi personel yang terlibat dalam Operasi Lilin Candi 2022 Polresta Banyumas itu dilakukan untuk memastikan kesehatan anggota Pospam dan Posyan selama Operasi Lilin Candi 2022.

Pengecekan kesehatan pun dipimipin langsung oleh Kasi Dokkes Polresta Banyumas Ipda dr. Nikko Aulia Rachman, dengan bersama tim dokkes menyambangi Pospam dan Posyan Operasi Lilin Candi 2022 di wilayah Kabupaten Banyumas. 

BACA JUGA:Berikut 8 Data dan Fakta Viralnya Penumpang Pajero Sport Pukul Mesin EDC di SPBU Purbalingga

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, SIK, MH, melalui Kasi Dokkes Polresta Banyumas Ipda dr. Nikko Aulia Rachman mengatakan, pemeriksaan kesehatan itu dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan pada setiap anggota yang terlibat Operasi Lilin Candi 2022 Polresta Banyumas. 

“Pemeriksaan kesehatan rutin oleh Tim Dokkes sebagai antisipasi untuk menjaga kondisi tubuh para personel pengamanan operasi agar tetap sehat dan prima,” ungkapnya. 

BACA JUGA:Begini Cara Serta Bacaan Niat Mandi Junub Bagi Wanita

Pemeriksaan kesehatan, Ia juga menjelaskan, yaitu dengan melalukan pengecekan tensi darah, suhu tubuh dan pemeriksaan ringan kesehatan lainnya.

Selain melakukan pemeriksaan kesehatan, pihaknya juga memberikan sejumlah vitamin untuk menunjang stamina para personel yang bertugas di Pospam maupun Posyan. 

BACA JUGA:Kasus Pemukulan Alat EDC di SPBU Bajong Diselesaikan Secara Kekeluargaan, Pelaku Ternyata Warga Kaligondang

 “Alhamdulillah dari hasil pemeriksaan kesehatan anggota Pospam, tidak ditemukan anggota yang sakit. Namun kita tetap mengimbau kepada personel agar tetap menjaga kesehatan mengingat faktor cuaca yang berubah dapat mempengaruhi kesehatan, dan tidak lupa untuk meminum vitamin yang telah diberikan," tutupnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: