Design Mirip Vespa, Ini Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Benelli Panarea 2022

Design Mirip Vespa, Ini Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Benelli Panarea 2022

Beberapa keunggulan dan kekurangan dari sepeda motor matic retro Benelli Panarea 2022 yang harus Anda pahami sebelum membeli.-Fahma Ardiana-

Joknya sendiri memiliki bentuk kerucut pada bagian depannya. Oleh karena itu, Anda dapat menendang kaki Anda dengan sempurna meskipun tinggi badan Anda 170cm.

Cukup menggerakkan bokong sedikit ke belakang saat berjalan akan memberikan posisi duduk yang lebih lebar.

Karakteristik redaman suspensi Panarea pada stand 60 kg juga terasa baik, baik saat melaju di jalan tidak rata maupun saat menikung. Tentu saja, hal ini juga disebabkan karena beratnya yang hanya 104 kg.

Kekurangan Motor Matic Benelli Panarea 2022

Jika diatas sudah kami jelaskan beberapa kelebihan Panarea, sekarang kita akan membahas beberapa kekurangan dari matic retro ini.

1. Lampu tidak cukup terang

Mulai dengan lampu utama yang tidak terlalu terang. Bahkan, lampu reflektornya terlihat terang dan memancarkan cahaya yang cukup sehingga memberikan kesan mewah.

Sayangnya, saat digunakan, ketebalan dan lebar sinarnya kurang terasa, dan yang istimewa adalah jarak sinar dekat dan jauhnya cukup berjauhan.

Maksudnya posisi low beam sudah benar, tapi saat saya nyalakan high beam, lampunya terlalu tinggi.

2. Suara Starter Keras 

Mesin sepeda motor matic Benelli Panarea memang asyik dikendarai, namun saat mesin dihidupkan ternyata sangat mengganggu. Saat Anda menekan tombol starter, Anda akan mendengar suara “bang!”.

Suara ini mengingatkan pada epeda motor matic BeAT karburator atau starter Vario karburator. Setiap kali mesin dihidupkan, suara tendangan pinion starter cukup keras hingga sedikit kehilangan kesan modernnya.

3. Tidak ada kunci rem parkir

Sepeda motor matic ini bsa dibilang setengah hati karena tidak dilengkapi kunci rem parkir. Fitur ini juga hilang dari sepeda motor matic Benelli Panarea, padahal fitur ini mempunyai fungsi yang cukup penting.

Misalnya saat menunggu di perempatan, berhenti di tanjakan atau tanjakan, tetapi juga saat parkir dalam posisi horizontal normal agar sepeda tidak mudah terdorong ke depan hingga terjatuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: