Design Mirip Vespa, Ini Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Benelli Panarea 2022

Design Mirip Vespa, Ini Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Benelli Panarea 2022

Beberapa keunggulan dan kekurangan dari sepeda motor matic retro Benelli Panarea 2022 yang harus Anda pahami sebelum membeli.-Fahma Ardiana-

Mengenai tempat menyimpan helm, sepertinya tidak semua jenis helm bisa muat. Itu harus memiliki desain cangkang yang kecil dan sederhana tanpa diffuser.

2. Lampu Full LED

Bisa dikatakan hampir semua produk sepeda motor matic Benelli dilengkapi dengan lampu full LED. Contohnya lampu depan sorot tinggi dan rendah, lampu sein, lampu rem, bahkan lampu plat nomor.

BACA JUGA:10 Teknologi dan Fitur Canggih Motor Matic Terbaru untuk Meningkatkan Keselamatan Berkendara

BACA JUGA:Murah Banget! Inilah 5 Daftar Pilihan Ban Tubeless Terbaik Untuk Motor Matic Mulai Rp 100 Ribu

 

 

Sepeda motor matic Benelli Panarea memiliki tambahan DRL dengan tulisan Benelli di tengah lampu utama sehingga memberikan tampilan yang sangat mewah dan modern.

3. Kombinasi Speedometer Digital dan Analog

Sepeda motor matic Benelli Panarea memiliki bentuk speedometer yang agak memanjang ke atas. Menampilkan informasi menggunakan kombinasi tampilan kecepatan analog dan layar digital.

Pengukur bahan bakar, jam, perjalanan A dan B, dll. Pada tampilan kecepatan, lampu latar putih membuat kecepatan lebih terlihat.

BACA JUGA:Perlu Tau Nih! 6 Penyebab Velg Motor Matic Penyok

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Yamaha Gear 125 yang Harus Dipahami Sebelum Membeli

 

Sebaliknya layar digital memiliki lampu latar berwarna biru yang membuatnya sangat terang bahkan dalam kegelapan. Selebihnya adalah lampu sein, lampu dekat, dan lampu indikator yang biasa disebut MIL atau Check Engine.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: