Hal-Hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Suzuki Address

Hal-Hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Suzuki Address

Hal-Hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Suzuki Address-Pinterest -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Suzuki Address merupakan salah satu skutik yang layak diperhitungkan. Meskipun tidak mendominasi pasar seperti kedua pesaingnya, motor ini memiliki Hal-Hal yang Disukai dan Tidak Disukai dari Motor Matic Suzuki Address.

Salah satu keunggulan utama dari Suzuki Address adalah bagasinya yang luas. Dengan kapasitas 20,6 liter, bagasi ini mampu menampung satu helm full face tanpa perlu khawatir helm akan tergores. 

Meskipun dimensi motor ini standar, ruang penyimpanannya cukup lapang, menjadikannya nilai tambah bagi penggunanya yang sering membawa barang bawaan seperti helm cadangan. Anda tidak perlu lagi memasang box tambahan di motor ini untuk kebutuhan tersebut.

Meskipun Suzuki Address memiliki keunggulan yang signifikan, ada beberapa kelemahan yang perlu dipertimbangkan. Berikut adalah beberapa Hal-Hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Suzuki Address: 

1. Suara Starter Masih Kasar

Suzuki Address adalah pilihan skutik yang menarik dengan berbagai kelebihan fungsionalnya, namun seperti halnya setiap produk, ada beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan. Salah satu Hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Suzuki Address adalah suara starter yang masih kasar.

BACA JUGA:3 Fungsi Roller pada CVT Motor Matic

BACA JUGA:Beginilah Cara Kerja Roller pada CVT Motor Matic

Suzuki Address terlihat lebih mengutamakan fungsi dibandingkan dengan penampilan modern dalam pengembangannya. Salah satu contohnya adalah starter elektrik yang masih menggunakan teknologi lawas, yang terkadang menghasilkan suara "bletak" yang agak bising saat dihidupkan.

Meskipun Suzuki Address memiliki beberapa kekurangan seperti suara starter yang kasar, motor ini tetap menawarkan keunggulan dalam hal fungsionalitas dan responsivitas. Suzuki Address tetap menjadi pilihan yang menarik untuk dipertimbangkan.

2. Tidak Ada Side Stand Switch

Meskipun Suzuki Address menawarkan sejumlah keunggulan dalam kategori skutik, ada beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan oleh calon pengguna. Salah satu Hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Suzuki Addressadalah ketiadaan fitur Side Stand Switch.

BACA JUGA:3 Tips Perawatan Roller pada CVT Motor Matic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: