Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Klawing

Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Klawing

Proses evakuasi mayat laki-laki tanpa identitas di Sungai Klawing.-BPBD PURBALINGGA UNTUK RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Mayat tanpa Identitas berkelamin laki-laki di temukan di Sungai Klawing, Desa Kalialang, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga, Selasa, 2 Juli 2024 sore.

Kapolsek Kemangkon Iptu Heri Iskandar mengatakan, mayat tersebut ditemukan oleh warga setempat, saat sedang membuang sampah di Sungai Klawing.

Dia melihat adanya mayat yang mengapung di sungai tersebut. Mayat ditemukan di wilayah Desa Kalialang RT 2 RW 1, Kecamatan Kemangkon. "Penemuan mayat tersebut, kemudian dilaporkan ke Polsek Kemangkon oleh warga," katanya.

Mendapatkan laporan dari warga, Polisi dari Polsek Kemangkon kemudian datang ke lokasi, bersama dengan Tim Inafis Polres Purbalingga dan tenaga medis dari Puskesmas Kemangkon.

BACA JUGA:Perempuan Muda di Bukateja Ditemukan Meninggal Dunia di Kamarnya

BACA JUGA:Bocah 7 Tahun Hanyut Terbawa Arus Sungai Serayu, Ditemukan Meninggal Dunia

"Kami juga mendatang tim SAR gabungan Kabupaten Purbalingga, untuk melakukan evakuasi mayat dari sungai," lanjutnya.

Mayat tersebut, kemudian berhasil dievakuasi oleh Tim SAR gabungan ke darat. Mayat sudah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Dr R Goeteng Taroenadibrata Purbalingga, guna melakukan identifikasi lebih lanjut.

"Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas korban. Saat ini, mayat ada di RSUD dr R Goeteng Taroenadibrata Purbalingga," lanjutnya. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: