Design Mirip Vespa, Ini Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Benelli Panarea 2022

Design Mirip Vespa, Ini Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Benelli Panarea 2022

Beberapa keunggulan dan kekurangan dari sepeda motor matic retro Benelli Panarea 2022 yang harus Anda pahami sebelum membeli.-Fahma Ardiana-

4. Mesin 125cc bertenaga 

Sepeda motor matic Benelli Panarea dibekali mesin injeksi 2 katup SOHC 125cc berpendingin udara. Mesin ini tidak memiliki karakter yang terlalu agresif pada kecepatan rendah, namun terasa bertenaga pada kecepatan di atas 50km/jam.

Jarum speedometer juga terus naik hingga menyentuh pembatas kecepatan 100km/jam. Karakteristik ini membuatnya sangat cocok digunakan di perkotaan yang membutuhkan daya stabil pada kecepatan rendah.

BACA JUGA:Powerfull ! Motor Matic New Honda Vario 160 Miliki Mesin Overbore eSP Plus

BACA JUGA:4 Sepeda Motor Matic Retro yang Murah dan Estetik

 

 

Namun, jika Anda membutuhkan tenaga lebih besar untuk menyalip atau mendaki bukit, cukup turunkan throttle dan Panarea akan meluncur dengan mudah.

Getaran yang dihasilkan mesin ini diharapkan minimal, bahkan pada kecepatan tinggi, begitu pula dengan suara yang dikeluarkan oleh peredam knalpot berukuran besar yang senyap tanpa ada suara asing.

5. Posisi duduk yang nyaman 

Posisi duduk yang ditawarkan sepeda motor matic Benelli Panarea memberikan kenyamanan pengendara.

BACA JUGA:Kelebihan Motor Matic Honda Stylo 160 Bergaya Retro

BACA JUGA:5 Masalah Motor Matic yang Timbul Jika Motor Lama Tidak Digunakan

 

Posisi stangnya yang sangat tinggi dengan lengkungan yang minim membuat tangan pengendara bisa lebih terbuka dan sisi positifnya, lengan dan bahu saya terasa lebih rileks, dan badan saya tidak langsung pegal meski sudah lari jarak jauh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: