Design Mirip Vespa, Ini Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Benelli Panarea 2022

Design Mirip Vespa, Ini Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Benelli Panarea 2022

Beberapa keunggulan dan kekurangan dari sepeda motor matic retro Benelli Panarea 2022 yang harus Anda pahami sebelum membeli.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Benelli Panarea pertama kali diperkenalkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 dan menjadi kendaraan sepeda motor matic retro andalan pabrik. Harganya saat ini sekitar kurang lebih 26 juta rupiah.

Di kisaran harga ini, sepeda motor matic Benelli Panarea bisa menjadi pilihan tepat, begitu juga bagi Anda yang bosan dengan sepeda motor matic lain seperti Honda Scoopy, Yamaha Fino 125, Yamaha Fazzio, atau bahkan Vespa LX.

Namun sebelum membeli, perhatikan dulu kelebihan dan kekurangan motor matic Benelli Panarea 2022 dengan desain retro yang satu ini.

Kelebihan Motor Matic Benelli Panarea 2022

Anda bisa mengetahui kelebihan motor matic Benelli Panarea 2022 di bawah ini:

1. Kompartemen Lega

Nilai jual terbesar dari sepeda motor matic tentu saja adalah kemudahan pengendara dalam membawa barang bawaannya. Hal serupa juga diungkapkan pada Benelli Panarea ini.

BACA JUGA:8 Masalah Motor Matic yang Sering Terjadi dan Cara Mengatasinya

BACA JUGA:6 Panduan Memilih Motor Matic Sesuai Kebutuhan dan Anggaran

 

 

Pertama, terdapat sepasang laci penyimpanan di bawah setang, yang kiri dapat dengan mudah menampung botol 1 liter dan juga dilengkapi dengan soket USB dan penutup karet.

Jika volume di sisi kanan sedikit lebih kecil, hal ini karena sebagian ruang ditempati oleh rumah kunci kontak.

Selain itu, ruang di bawah jok cukup lebar, namun tidak terlalu dalam. Artinya, menyimpan jas hujan atau jaket Anda sangatlah mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: