Cuma Rp 20 Jutaan! Ini Dia Fitur Canggih di Motor Listrik Sunra Hawk

Cuma Rp 20 Jutaan! Ini Dia Fitur Canggih di Motor Listrik Sunra Hawk

Spesifikasi motor listrik Sunra Hawk.-sunraev-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor listrik Sunra Hawk telah menjadi salah satu pilihan terbaik di pasar kendaraan listrik. 

Dengan harga yang sangat terjangkau, sekitar Rp 20 jutaan, Sunra Hawk menawarkan berbagai fitur canggih yang seringkali tidak diketahui banyak orang. 

Lalu, apa saja fitur canggih dari motor listrik Sunra Hawk yang membuatnya layak dipertimbangkan sebagai kendaraan sehari-hari.

1. Desain Modern dan Fungsional

Sunra Hawk hadir dengan desain yang tidak hanya modern tetapi juga fungsional. Dimensi motor ini adalah 1900 mm panjang, 730 mm lebar, dan 1100 mm tinggi, menjadikannya ideal untuk penggunaan di berbagai kondisi jalan. 

BACA JUGA:Cuma Rp 20 Jutaan! Yuk Intip Spesifikasi dan Keunggulan Motor Listrik Sunra Hawk

BACA JUGA:Mengulik Spesifikasi Motor Listrik Sunra Hawk, Dibekali 3 Pilihan Baterai dengan Kapasitas Besar!

Dengan tampilan yang mirip motor matic konvensional, Sunra Hawk juga dilengkapi dengan garis-garis tegas yang menambah kesan aerodinamis. Desain ini tidak hanya meningkatkan estetika tetapi juga membantu dalam performa kendaraan.

2. Pilihan Baterai yang Fleksibel

Salah satu fitur tersembunyi dari Sunra Hawk adalah pilihan baterainya yang fleksibel. Motor ini menawarkan tiga jenis baterai: Graphene 72V 26Ah, Lithium tunggal 72V 20Ah, dan dual Lithium 72V 20Ah. 

Fleksibilitas ini memungkinkan pengguna untuk memilih baterai yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Dengan baterai-baterai ini, Sunra Hawk dapat menempuh jarak hingga 130 km dalam satu kali pengisian daya, memastikan perjalanan jauh tanpa perlu sering mengisi ulang.

3. Sistem Pengereman yang Canggih

Keamanan adalah aspek penting dari Sunra Hawk, dan ini terlihat dari sistem pengeremannya. Motor ini dilengkapi dengan disc brake (cakram) untuk roda depan dan drum brake (tromol) untuk roda belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: