Kulineran Kupat Tahu Paling Enak di Magelang

Kulineran Kupat Tahu Paling Enak di Magelang

Kulineran Kupat Tahu Paling Enak di Magelang, Harga Terjangkau!-Fimela.com-

BACA JUGA:Menelusuri Kelezatan Nasi Liwet Solo, Kuliner Tradisional Favorit Kelas Atas

BACA JUGA:Tahu Petis, Kulineran Semarang yang Menggoda!

Kupat Tahu Pelopor juga menawarkan kemudahan akses dengan lokasi yang mudah dijangkau di sepanjang Jalan Raya Magelang-Jogja. Jam buka warung ini juga cukup luas, dimulai dari pukul 09.00 hingga 20.00 WIB, memberikan kesempatan bagi siapa saja untuk menikmati kelezatan kupat tahu kapan pun diinginkan.

5. Kupat Tahu Dompleng

Jika Anda mencari warung kupat tahu yang terkenal di Magelang, Kupat Tahu Dompleng menjadi pilihan yang tepat. Terletak di Jalan Magelang-Jogja, Glubak, Mungkid, Magelang, warung ini menjadi opsi ideal untuk santap siang, dengan jam buka mulai dari pukul 11.30 WIB hingga 21.00 WIB.

Kupat Tahu Dompleng menawarkan variasi porsi kupat tahu yang menggugah selera. Ada tiga opsi porsi yang dapat dinikmati di sini, porsi biasa dengan harga Rp 14.000, Setengah porsi seharga Rp 11.000 dan porsi jumbo dengan harga Rp 17.000

6. Kupat Tahu "95" & Bakmi Jawa

Jalan Magelang-Jogja menjadi rumah bagi beberapa warung kuliner yang menawarkan beragam hidangan lezat. Salah satunya adalah Kupat Tahu "95" & Bakmi Jawa, yang berlokasi di Jalan Magelang-Jogja, No.95, Rejowinangun Selatan, Magelang.

BACA JUGA:Resep Kimbab dan Cara Membuatnya, Kuliner Viral Ala Korea Bisa Dijadikan Ide Usaha Bagi Mahasiswa

BACA JUGA:Bandeng Presto Kuliner Khas Semarangan

Warung ini menawarkan kupat tahu dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp 13.000 per porsi. Selain kupat tahu, warung ini juga menyajikan beragam hidangan lainnya seperti bakmi Jawa, nasi goreng, dan cap cay dengan harga mulai dari Rp 19.000.

Kupat Tahu "95" & Bakmi Jawa buka setiap hari mulai pukul 09.30 hingga 19.00 WIB. Jadwal operasional yang luas ini memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati hidangan khasnya kapan saja selama jam buka.

7. Kupat Tahu Pak Larto

Kuliner khas Magelang menawarkan pengalaman rasa yang tak terlupakan, dan Kupat Tahu Pak Larto di Jalan Panembahan Senopati, Magelang Selatan, adalah salah satu warung tahu kupat yang menawarkan pengalaman unik ini.

Meskipun tempatnya sederhana, warung ini selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan. Rasanya lezat, harga terjangkau, tempatnya nyaman, dan memiliki area parkir yang luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: