5 Handphone Untuk Game Harga Rp2 Jutaan, RAM Tinggi ROM Besar

5 Handphone Untuk Game Harga Rp2 Jutaan, RAM Tinggi ROM Besar

Handphone Untuk Game Harga Rp2 Jutaan-CellphoneS-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Pada era digital 4.0 saat ini, bermain game menjadi hobi yang hampir semua anak muda gemari. Terlebih maraknya game mobile membuat HP jadi laku keras. Karena itulah informasi mengenai handphone untuk game harga Rp2 jutaan banyak dicari warganet.

Seperti diketahui, handphone buat game membutuhkan spesifikasi yang cukup gahar agar tidak mengganggu game play. Semakin tinggi spesifikasinya pasti akan semakin mahal juga harganya.

Namun siapa sangka ada handphone buat game dengan RAM tinggi dan ROM besar namun harganya sangat terjangkau. Berikut informasi mengenai handphone untuk game yang telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Handphone Samsung Galaxy A05, Di Bawah Rp2 Juta Spek Tinggi!

BACA JUGA:HP Samsung Galaxy Z Flip 3 5G, HP Flip Murah dari Samsung

Handphone Untuk Game Harga Rp2 Jutaan

Banyak sekali handphone untuk game harga Rp2 jutaan. Namun kali ini Radarmas telah merangkai lima yang memiliki RAM tinggi dan ROM besar.

1. Infinix Note 30

Handphone untuk game harga Rp2 jutaan yang pertama ada Infinix Note 30 dengan harga mulai dari Rp2.029.000 saja. HP ini sudah mengandalkan chipset Mediatek Helio G99 dengan dukungan RAM 8 GB yang bisa diperluas hingga 8 GB menggunakan fitur Extended RAM.

Untuk ruang penyimpanan internalnya berkapasitas 256 GB (memori eksternal hingga 2 TB). Spesifikasi ayar AMOLED berukuran luas yaitu 6.78 inci dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2460 piksel serta dukungan refresh rate 120Hz yang lebih responsif.

Menariknya, Infinix sudah menyertakan Eye-Care Mode dengan Sertifikasi TUV Rheinland untuk melindungi mata agar tidak cepat lelah.

BACA JUGA:OPPO A16 vs Samsung Galaxy AO4 Bersaing di Pasaran Dengan Harga 1 Jutaan

BACA JUGA:Cari Hp 1 Jutaan yang Punya NFC, Techno Spark 7 NFC Jawabannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: