Rekomendasi HP Infinix Rp2 Jutaan Untuk Bermain Game, Murah Spek Dewa

Rekomendasi HP Infinix Rp2 Jutaan Untuk Bermain Game, Murah Spek Dewa

Rekomendasi HP Infinix Rp2 Jutaan Untuk Bermain Game-Tongkrongan-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Pada era digital 4.0 saat ini, bermain game menjadi hobi yang hampir semua anak muda gemari. Terlebih maraknya game mobile membuat HP jadi laku keras. Karena itulah informasi mengenai rekomendasi HP Infinix Rp2 jutaan untuk bermain game banyak dicari warganet.

Seperti diketahui, HP  untuk keperluan gaming membutuhkan spesifikasi  yang cukup gahar agar tidak mengganggu game play. Semakin tinggi spesifikasinya pasti akan semakin mahal juga harganya.

Namun siapa sangka ada HP dengan spesifikasi mumpuni namun harganya  sangat terjangkau. Berikut informasi mengenai rekomendasi HP Infinix Rp2 jutaan untuk bermain game telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Fakta Menarik iPhone 15 Pro Series yang Baru Diluncurkan

BACA JUGA:HP dengan Kamera Terbaik 2023 yang Cocok untuk Bikin Konten

Rekomendasi HP Infinix Rp2 Jutaan Untuk Bermain Game

Ada banyak sekali seri HP Infinix  yang bagus untuk bermain game dengan spesifikasi dan harga yang sangat beragam. Namun kali ini Radarmas memilih dua dari sekian banyak  yang memiliki harga Rp2 jutaan namun baik untuk bermain game.

Infinix Note 12 2023

Rekomendasi HP Infinix Rp2 jutaan untuk bermain game yang pertama yakni ada Infinix Note 12 2023 dengan prosesor MediaTek Helio G99, dan diperkuat RAM 8 GB, dengan opsi penyimpanan internal 128 GB atau 256 GB.

Atas spesifikasi tersebut kalian sudah dapat bermain game besar dengan lancar. Biasanya para gamer mobile kerap memainkan Mobile Legends, PUBG Mobile, dan lainnya.

BACA JUGA:3 Rekomendasi HP Tahan Banting dan Tahan Air Favorit Para Pendaki

BACA JUGA:Spesifikasi Oppo K11x, Smartphone Terbaru Dari Oppo Dengan Fitur Terbaik

Untuk game-game tersebut tentu HP ini dapat menjalankannya dengan sangat baik. Menariknya agar kinerja RAm maksimal ada fitur Extended RAM yang bisa menambah memori hingga 5 GB sehingga sudah dipastikan untuk bermain game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: