Cari Hp 1 Jutaan yang Punya NFC, Techno Spark 7 NFC Jawabannya

Cari Hp 1 Jutaan yang Punya NFC, Techno Spark 7 NFC Jawabannya

Cari Hp 1 Jutaan yang Punya NFC, Techno Spark 7 NFC Jawabannya-Liputan6.com-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Siapa yang menyangka ternyata ada hp 1 jutaan yang sudah menggunakan dan memiliki fitur NFC.

Fitur NFC ini menjadi keunggulan hp 1 jutaan Techno Spark 7 NFC. Harga hp ini juga sangat terjangkau dan sempat meramaikan pasar hp di Indonesia.

Banyak sekali yang tidak menyangkan jika aka nada hp seharga 1 jutaan yang sudah menggunakan NFC. Techno Spark 7 NFC memiliki fitur ini dan membuat brand hp lain kebakaran.

Berikut adalah spesifikasi hp 1 jutaan Techno Spark 7 NFC. Hp 1 jutaan dengan fitur NFC yang kalian butuhkan di era modern ini.

Desain Trendi dari Hp Techno Spark 7 NFC

Ada sebuah kalimat yang mengambarkan hp 1 jutaan Techno Spark 7 NFC ini.  Kalimat ini berbunyi “Business at the front, party at the back”.

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy A05, HP Samsung Galaxy 2023 Harga 1 Jutaan

BACA JUGA:HP Vivo V29e Terbaru 2023 : Spesifikasi dan Harganya

Arti dari kaliamat tesebut adalah hp 1 jutaan Techno Spark 7 NFC memiliki desain depan yang formal. Desain depan yang terllihat seperti tetesin air.

Cekungan dari tetesan air ini berada di kamera depan hp 1 jutaan Techno Spark 7 NFC. Di bagian atas kamera hp ini terdapat dua lampur LED flash dan dua earpiece.

Sedangkan untuk bagian belakang hp 1 jutaan Techno Spark 7 NFC ini menggunakan polikarbonat. Techno juga mengatakan jika mereka menggunakan polesan matte yang membuat buritan hp ini menajdi trendi.

Untuk bagian belakang hp 1 jutaan Techno Spark 7 NFC ini memiliki corak warna yang kalem. Corak ini juga digabung dengan guratan yang dihasilkan oleh warna tebal dan tipis.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Hp Lipat Terbaru, Wajib Anda Miliki!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: