Rekomendasi Handphone Buat Game, Murah Spek Dewa

Rekomendasi Handphone Buat Game, Murah Spek Dewa

Rekomendasi Handphone Buat Game-Dunia Games-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Pada era digital 4.0 saat ini, bermain game menjadi hobi yang hampir semua anak muda gemari. Terlebih maraknya game mobile membuat HP jadi laku keras. Karena itulah informasi mengenai rekomendasi handphone buat game diburu publik.

Seperti diketahui, handphone buat game membutuhkan spesifikasi yang cukup gahar agar tidak mengganggu game play. Semakin tinggi spesifikasinya pasti akan semakin mahal juga harganya.

Namun siapa sangka ada handphone buat game dengan spesifikasi mumpuni namun harganya  sangat terjangkau. Berikut informasi mengenai rekomendasi handphone buat game yang telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Spesifikasi dan Fitur Google Pixel 8 Pro Tahun 2023

BACA JUGA:Hp Infinix Zero 30 5G, Hp Nya Anak Gen Z Untuk Buat Ngonten

Rekomendasi Handphone Buat Game

Ada banyak sekali handphone buat game yang memiliki spesifikasi dewa. Setidaknya Radarmas telah merangkainya menjadi lima yang terbaik dan termurah.

1. Infinix Note 12 2023

Rekomendasi handphone buat game yang pertama yakni ada Infinix Note 12 2023 dengan prosesor MediaTek Helio G99, dan diperkuat RAM 8 GB, dengan opsi penyimpanan internal 128 GB atau 256 GB. 

Menariknya agar kinerja RAm maksimal ada fitur Extended RAM yang bisa menambah memori hingga 5 GB. Layar dari handphone gaming ini sudah AMOLED berukuran 6.7 inci yang mendukung resolusi kualitas Full HD+ 2400 x 1080 pixel.

Untuk kapasitas baterai kalian tidak perlu khawatir karena handphone ini sudah berkapasitas 5000 mAh dengan fast charging 33W. Adapun harga dari HP Infinix Note 12 2023 mulai dari Rp2 jutaan saja.

BACA JUGA:4 Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 5 yang Membuatnya Diminati Banyak Orang

BACA JUGA:Infinix Hot 11 Play, HP Murah dengan Baterai 6000 mAH

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: