Handphone Samsung Galaxy A05, Di Bawah Rp2 Juta Spek Tinggi!

Handphone Samsung Galaxy A05, Di Bawah Rp2 Juta Spek Tinggi!

Handphone Samsung Galaxy A05-Samsung Global Newsroom-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Saat ini persaingan handphone android semakin ketat. Bahkan merek samsung yang terkenal mahal pun sekarang merilis handphone Samsung Galaxy A05 dengan harga murah namun spesifikasi mumpuni.

Pada Kamis, 5 Oktober 2023 handphone tersebut resmi rilis di Tanah Air dengan banderol mulai dari Rp1.499.000 saja. Hal tersebut tentu sangat menyita perhatian para penggemar Samsung.

Dengan hadirnya handphone Samsung Galaxy AO5 akan menambah ketatnya persaingan di harga Rp1 jutaan. Berikut informasi lengkapnya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP POVA Terbaik November 2023

BACA JUGA:Kriteria HP Terbaik Untuk Bisnis Online

Samsung Galaxy A05

Spesifikasi handphone Samsung Galaxy A05 yang menjadi unggulan yakni layarnya yang cukup luas. Galaxy A05 hadir dengan layar berpanel PLS 6,7 inci, resolusi HD Plus dan refresh rate 60 Hz.

Layarnya didesain poni yang bentuknya seperti huruf "U", atau disebut oleh Samsung sendiri sebagai Samsung Infinity-U. Poni tersebut dipakai untuk menunjang kamera depan handphone.

Pada punggung handphonenya dilengkapi dengan modul kamera di sudut kiri atas handphone. Modulnya dibuat seolah menyatu dengan penampang handphone, sehingga desainnya masih tampak minimalis.

Beralih ke aspek dapur pacu, handphone Samsung Galaxy A05 ditenagai oleh System-on-Chip (SoC) Helio G85 dari MediaTek. Chip ini dirancang dengan fabrikasi 12 nanometer (nm).

BACA JUGA:Luna V6, Smartphone 1 Jutaan Terbaik 2023

BACA JUGA:HP Flip Murah dari Samsung, Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip4 5G

Untuk chipset Helio G85 sendiri memiliki CPU dengan kecepatan sampai 2 Ghz dan GPU Mali-G25 untuk mengakomodasi grafis handphone. Chipset tersebut dikombinasikan dengan tiga opsi RAM dan penyimpanan, yaitu 4/64 GB, 4/128 GB dan 6/128 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: