5 Handphone Untuk Game Harga Rp2 Jutaan, RAM Tinggi ROM Besar

5 Handphone Untuk Game Harga Rp2 Jutaan, RAM Tinggi ROM Besar

Handphone Untuk Game Harga Rp2 Jutaan-CellphoneS-

BACA JUGA:HP Flip Murah dari Samsung, Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip4 5G

4. Realme C55 NFC

Selanjutnya ada Realme C55 NFC yang menggunakan prosesor Helio G88 sehingga sangat lancar untuk bermain PUBG dan Mobile Legend. Harganya juga bersaing yakni mulai dari Rp2,1 jutaan saja.

HP tersebut bahkan sudah memiliki opsi RAM yang tinggi yakni RAM 6 GB dan 8 GB serta memori internal yang berkapasitas 256 GB. Layarnya memiliki luas 6,72 inci dengan resolusi sudah Full HD+ dan dukungan refresh rate 90Hz.

Handphone Realme C55 NFC memiliki kapasitas baterai besar 5000mAh yang didukung pengisian daya 33W SUPERVOOC. Sehingga hanya membutuhkan 63 menit  untuk mengisi penuh.

BACA JUGA:Handphone Pova, Sukses Unggul di HP Rp2 Jutaan!

BACA JUGA:Daftar Harga Handphone 2023 Terbaru Lengkap dengan Spesifikasinya

5. Redmi Note 12

Handphone untuk game harga Rp2 jutaan yang terakhir ada Redmi Note 12 yang juga memiliki harga Rp2 jutaan namun sangat nyaman untuk gaming. Performa gamingnya menggunakan prosesor Snapdragon 685.

Opsi RAMnya yakni ada RAM 4 GB, 6 GB dan 8 GB serta dukungan fitur untuk memperbesar memori RAM hingga 5 GB. Bermain game terasa sangat  nyaman karena layarnya sudah AMOLED, resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz. 

Redmi Note 12 memiliki memori internal sebesar 128 GB dengan opsi perluasan hingga 1 TB menggunakan microSD. Kapasitas baterainya mencapai 5.000 mAh dengan fast charging 33W.

Sekarang kalian sudah tahu mengenai lima handphone untuk game harga Rp2 jutaan. Silakan pilih salah satu agar mendapatkan pengalaman bermain game yang ciamik. (okt/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: