OPPO A16 vs Samsung Galaxy AO4 Bersaing di Pasaran Dengan Harga 1 Jutaan

OPPO A16 vs Samsung Galaxy AO4 Bersaing di Pasaran Dengan Harga 1 Jutaan

Perbedaan kelebihan dan kecanggihan fitur OPPO A16 vs Samsung Galaxy AO4 yang bersaing dengan harga 1 jutaan.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Ada banyak ragam merek ponsel Android yang beredar di pasaran. Misalnya Samsung, OPPO, Xiaomi yang masih mendominasi pasar dan mendominasi minat pembeli. 

Inovasi produk baru dari merek ponsel seperti Samsung dan OPPO terus berubah. Setiap merek bersaing untuk menawarkan yang terbaik. 

Misalnya saja dari fitur, kecanggihan teknologi hingga harga yang selalu bersaing, ada pula yang meluncurkan sistem telepon seluler dengan harga terjangkau, misalnya 1 jutaan.

OPPO dan Samsung sama-sama mengeluarkan seri terbaru dengan harga satu jutaan tetapi kualitas mumpuni yaitu OPPO A16 dan Samsung Galaxy A04.

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy A05, HP Samsung Galaxy 2023 Harga 1 Jutaan

BACA JUGA:Keunggulan Infinix Hot 30, Hp Gaming harga 1 Jutaan

1. OPPO A16

Pecinta OPPO pasti tahu bahwa berbagai seri OPPO sedang merajai pasar saat ini. Seri terbaru OPPO A16 memiliki banyak keunggulan dengan harga 1,4 jutaan sehingga OPPO A16 masih menjadi salah satu favorit di kategorinya. 

Harga murah dan spesifikasi tinggi OPPO A16 salah satunya memiliki layar seluas 6,52 inci beresolusi HD dengan fungsi tampilan optik. Fitur ini akan memberikan kenyamanan pada mata karena dapat melindungi efek cahaya biru. 

Untuk performanya, OPPO A16 mengandalkan prosesor Helio G35 yang di dalamnya disiapkan RAM 3 GB dan ROM 32 GB agar lebih bertenaga untuk multitasking. OPPO A16 juga memiliki tiga kamera belakang dengan kamera utama 13 MP (f/2.2), kamera potret 2 MP (f/2.4), dan kamera makro 2 MP (f/2.4). 2.4), serta termasuk kamera selfie 8 MP (f/2.0).

Untuk ketahanan sumber dayanya, OPPO A16 memiliki kapasitas baterai tanam yang besar yaitu mencapai 5000 mAh. Jadi tidak perlu khawatir jika ingin beraktivitas menggunakan seluler seharian tanpa khawatir kehabisan baterai.

BACA JUGA:Hp OPPO 3 Jutaan Terbaik 2023

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Flip5 5G vs Oppo Find N2 Flip, Mana yang Menjadi HP Lipat Favoritmu

Rincian Spesifikasi OPPO A16 :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: