Rekomendasi HP Infinix Rp2 Jutaan Untuk Bermain Game, Murah Spek Dewa

Rekomendasi HP Infinix Rp2 Jutaan Untuk Bermain Game, Murah Spek Dewa

Rekomendasi HP Infinix Rp2 Jutaan Untuk Bermain Game-Tongkrongan-

Layar dari HP gaming ini sudah AMOLED berukuran 6.7 inci yang mendukung resolusi kualitas Full HD+ 2400 x 1080 pixel.

Untuk kapasitas baterai kalian tidak perlu khawatir karena HP ini sudah berkapasitas 5000 mAh dengan fast charging 33W. Dengan begitu kalian tidak sebentar-sebentar mengisi baterai sehingga ngegame pun tidak terganggu. Adapun harga dari HP Infinix Note 12 2023 mulai dari Rp2 jutaan saja. 

Infinix Note 30

Berikutnya untuk rekomendasi HP Infinix Rp2 jutaan untuk bermain game ada Infinix Note 30 dengan harga mulai dari Rp2.029.000 saja. HP ini sudah mengandalkan chipset Mediatek Helio G99 dengan dukungan RAM 8 GB yang bisa diperluas hingga 8 GB menggunakan fitur Extended RAM.

BACA JUGA:Mengintip Keunggulan Hp Redmi 12, Juara di Kelas Entry Level

BACA JUGA:Rekomendasi HP dengan Kualitas Speaker Terbaik 2023

Jika dilihat dari fitur extended RAMnya, tentu tipe ini lebih mumpuni untuk game karena selisih 3 RAm dari HP Infinix sebelumnya. Meski begitu untuk prosesornya masih sama.

Untuk ruang penyimpanan internalnya berkapasitas 256 GB (memori eksternal hingga 2 TB). Spesifikasi ayar AMOLED berukuran luas yaitu 6.78 inci dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2460 piksel serta dukungan refresh rate 120Hz yang lebih responsif.

Ruang penyimpanan yang sudah lebih dari 250 GB tentu memungkinkan untuk menyimpan berbagai game yang bahkan kini Mobile Legends sudah mencapai 6 GB.

Menariknya, Infinix sudah menyertakan Eye-Care Mode dengan Sertifikasi TUV Rheinland untuk melindungi mata agar tidak cepat lelah. Teknologi tersebut sangat berguna bagi kalian yang suka bermain game terlalu lama atau bahkan untuk kebutuhan konten.

Infinix Note 30 dilengkapi kapasitas baterai 5000 mAh yang sudah mendukung fast charging 45W All-Round FastCharge. Daya 45W tentu meungkinkan HP kalian dapat terisi full kembali tidak sampai 1 jam yang mana bisa segera kalian gunakan lagi untuk ngegame.

Sekarang kalian sudah tahu mengenai rekomendasi HP Infinix Rp2 jutaan untuk bermain game. Sehingga informasi tadi dapat dijadikan untuk bahan pertimbangan kalian dalam memilih salah satunya. (okt/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: