Menang di Laga Terakhir, Persibangga Lepas Posisi Juru Kunci Grup 1 Babak 32 Besar Liga 3 Nasional

Menang di Laga Terakhir, Persibangga Lepas Posisi Juru Kunci Grup 1 Babak 32 Besar Liga 3 Nasional

Pertandingan Persibangga melawan Persika 1951.-PERSIBANGGA FANS UNTUK RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Persibangga Purbalingga berhasil memetik kemenangan di laga pemungkas mereka di babak 32 besar Liga 3 Nasional di DM Sport Ciledug, Kota Tangerang, Rabu, 15 Mei 2024.

Bertanding melawan Persika 1951 Karawang, Persibangga yang dilatih oleh Agus Riyanto ini, menang dengan skor 3-1 (1-1).

Persika yang membutuhkanmu kemenangan untuk tetap menjaga peluang lolos ke babak 16 besar, langsung tampil menyerang sejak kick off babak pertama dimulai.

Persika menargetkan kemenangan atas Persibangga, untuk bisa lolos mendampingi tuan rumah Persikota Tangerang. Pertandingan tersebut digelar live streaming di kanal YouTube PSSI.

BACA JUGA:Ambil Formulir Calon Wakil Bupati Purbalingga, Partai Golkar Merapat ke PDIP

BACA JUGA:Salah Paham, Warga Desa Cipaku Dibacok Hingga Meninggal Dunia

Persibangga sendiri sudah dipastikan tersingkir dari Grup 1 babak 32 besar. Setelah menelan dua kali kekalahan di dua laga sebelumnya.

Namun, Persibangga justru unggul terlebih dahulu melalui gol dari sang kapten M Rizki Fauzan pada menit ke 18. Gol dicetak pemain bernomor punggung 10 ini, memanfaatkan kesalahan lini belakang Persika 1951.

Bola yang lepas dari penguasaan pemain belakang Persika 1951, langsung dikuasai dan digiring ke depan gawang. Bola sepakan Rizki Fauzan tak bisa diantisipasi penjaga gawang Persika Daffa.

Persika kemudian berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 34, melalui gol yang dicetak oleh Bagas ke gawang Persibangga yang dikawal oleh Adib Dava Shohilul.

BACA JUGA:Curi Sepeda Motor, Dua Warga Bojongsari Ditangkap Satreskrim Polres Purbalingga

BACA JUGA:Satu Tertunda Berangkat, Tiga Dirawat di Klinik Embarkasi

Persibangga kembali unggul di babak kedua. Gol dicetak oleh Rayan menit ke 59. Pemain bernomor punggung tujuh ini, berhasil lolos dari kawalan pemain belakang Persika.

Tak hanya itu, dia juga sempat mengecoh penjaga gawang Persika. Sehingga, dengan mudah menceploskan bola ke gawang Persika yang sudah kosong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: