Rekomendasi HP dengan Kualitas Speaker Terbaik 2023

Rekomendasi HP dengan Kualitas Speaker Terbaik 2023

Rekomendasi HP yang memiliki kualitas speaker terbaik.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Semakin berkembangnya teknologi, saat ini HP tidak lagi hanya digunakan sebagai alat komunikasi namun digunakan juga untuk mendengarkan musik, menonton video, hingga bermain game. Maka dari itu, ketika membeli HP kualitas speaker menjadi sangat penting untuk dipertimbangkan.

Untuk kamu yang ingin memiliki pengalaman audio terbaik, dibawah ini adalah beberapa rekomendasi HP dengan kualitas speaker terbaik alias memiliki suara yang jernih sekaligus menggelegar untuk mendengarkan lagu maupun menonton video favorit.

1. Asus ROG Phone 6 

Rekomendasi HP dengan kualitas speaker terbaik yang pertama jatuh kepada Asus ROG Phone 6. HP gaming ini memiliki kualitas speaker terbaik yaitu jack headphone 3.5 mm. 

HP Asus ROG Phone 6 ini juga menawarkan 2 speaker hebat pada bagian depan. Jadi penggunanya bisa mendapatkan efek stereo yang lebar serta suara yang jernih.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Kamera Terbaik Harga 2 Jutaan

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Murah yang Cocok untuk Content Creator

Berbeda dengan HP merk lain yang menggunakan speaker down-firing, Asus ROG Phone 6 sudah memiliki bass khusus yang hadir secara default. Jadi pengguna bisa memanfaatkan equalizer musik bawaan HP dan akan mendapatkan pengalaman low-end lebih mendalam untuk mendengarkan musik. 

HP Asus ROG Phone 6 memiliki layar AMOLED 6,78 inch dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 dan memiliki kapasitas RAM sebesar 8/12/16 GB ROM 128/256/512 GB dengan kapasitas baterai sebesar 6000 mAh. HP ini mengusung kamera depan dengan resolusi 12 MP dan 3 kamera belakang dengan resolusi 50 MP + 13 MP + 5 MP.

2. Xiaomi Redmi Note 10

Rekomendasi HP dengan kualitas speaker terbaik yang kedua adalah Xiaomi Redmi Note 10. HP ini memiliki kualitas speaker terbaik yang mengusung speaker stereo di bagian atas dan bawah HP. 

HP Xiaomi Redmi Note 10 ini memiliki kapasitas RAM 4/6/8 GB ROM 64/128 GB serta mengusung tampilan Super AMOLED DotDisplay prosesor Qualcomm Snapdragon 678 dan dilengkapi dengan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh dan fitur fast charging 33 W. HP ini juga dibekali dengan kamera belakang beresolusi 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP dan kamera depan beresolusi 13 MP. 

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan HP Xiaomi yang Perlu Kamu Perhatikan

BACA JUGA:Rekomendasi HP 2 Jutaan Terbaik Versi Oktober 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: