Daftar di Delapan Partai, Anak Mantan Bupati Banjarnegara Maju Pilkada 2024

Daftar di Delapan Partai, Anak Mantan Bupati Banjarnegara Maju Pilkada 2024

Amalia Desiana saat menyerahkan formulir pendaftaran di kantor PKB Banjarnegara.-PUJUD/RADARMAS-

BANJARNEGARA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Anak mantan Bupati BANJARNEGARA, Amalia Desiana telah mengambil formulir pendaftaran di delapan partai selama pembukaan pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati di BANJARNEGARA

Putri kedua mantan Bupati Banjarnegara Periode 2017-2022, (alm) Budhi Sarwono ini, telah mengambil formulir pendaftaran di Partai Demokrat, Nasdem, PPP, Gerindra, PKB, Hanura, PKS dan PAN. 

Amalia Desiana bersama para penggawa Partai Demokrat Banjarnegara telah mengambil formulir pendaftaran di kantor PKS, PKB dan terakhir di Hanura.

Amalia Desiana mengatakan, dengan mendaftarkan ke sejumlah partai politik membuktikan bahwa pihaknya serius untuk maju di Pilkada Banjarnegara 2024. 

BACA JUGA:Lima Jemaah Calon Haji Banjarnegara Gagal Berangkat ke Tanah Suci

BACA JUGA:Ketua Dewan Kesenian Banjarnegara Maju Pilkada 2024, Daftar ke Sejumlah Parpol

"Ajang silaturahmi yang saya lakukan sebagai bentuk keseriusan untuk merangkul semua partai politik," katanya, Kamis (16/5/2024).

Jika harus memilih salah satu dari semua calon wakil bupati yang telah mendaftarkan diri, pihaknya menyerahkan semuanya pada Yang Maha Kuasa. "Doakan yang terbaik, mudah-mudahan apapun hasilnya pasti yang terbaik dari Allah," tuturnya. 

Pada hari sama, Dewan Kesenian Banjarnegara, Sigit Dwi Sasongko, juga telah mendaftarkan di sejumlah partai politik untuk maju sebagai Bupati Banjarnegara. 

"Saya mendaftar di hampir semua partai politik di Banjarnegara. Tekad saya untuk mengangkat budaya dan kesenian agar lebih maju dan dikenal di kancah internasional," katanya. (jud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: