Inilah 5 Rekomendasi Hp Tahan Air Terbaru dengan Harga Terbaik!

Inilah 5 Rekomendasi Hp Tahan Air Terbaru dengan Harga Terbaik!

Ilustrasi HP Tahan Air-Freepik-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Di era digital yang semakin berkembang, peran smartphone sudah lebih dari sekadar alat untuk berkomunikasi. Benda itu sudah menjadi sahabat setia untuk hiburan, pekerjaan, bahkan petualangan outdoor. 

Namun di berbagai situasi, cuaca yang tak terduga atau situasi lingkungan yang berisiko bisa menjadi ancaman untuk keselamatan ponsel kita. Itulah mengapa, smartphone yang tahan air semakin dicari olah kebanyakan orang. 

Dibalik keunggulan hp tahan air tersebut, anggaran juga menjadi hal yang tidak bisa diabaikan. Oleh karena itu, kami akan merekomendasikan hp tahan air yang terbaru dengan harga yang tentunya terjangkau. Berikut beberapa rekomendasinya. 

1. Xiaomi Redmi Note 11

Rekomendasi hp tahan air yang pertama, yaitu Xiaomi Redmi Note 11. Dengan membandrol harga mulai dari 2 jutaan saja, hp ini memiliki keunggulan di beberapa aspek. Selain memiliki layar, desain, RAM, baterai, hingga prosesor yang ganas, hp ini juga terbukti tahan debu serta tahan air. 

BACA JUGA:Xiaomi Redmi 12 dan Redmi 12C, HP Rp 1 Jutaan yang Spesifikasinya Bukan Kaleng-kaleng

BACA JUGA:Keunggulan AdaptiveSync di Redmi 10

Ketahanan hp ini terhadap air serta debu dibuktikan dengan rating IP53. Selain itu, Xiaomi Redmi Note 11 juga dilengkapi dengan kapasitas baterai 5000mAH yang membuat hp ini tahan lama dan awet digunakan. 

Dengan segala keunggulan tersebut, Xiaomi Redmi Note 11 bisa dibeli dengan harga Rp. 2.099.000 saja. Sangat terjangkau bukan?

2. Oppo Find X5 Pro 5G

Oppo Find X5 Pro 5G juga menjadi salah satu rekomendasi hp yang menawarkan ketahanan terhadap air. Ketahanannya sudah dibuktikan dengan sertifikasi IP68 yang membuat hp ini tahan air dalam waktu 30 menit di kedalaman 1,5 meter. 

Tak hanya unggul karena tahan air, hp ini juga sangat cocok untuk pecinta fotografi. Hal tersebut karena hp ini sudah dilengkapi dengan kamera bersensor Sony IMX 766, sehingga hasil jepretannya tidak diragukan lagi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: