Wisata Farm House Kalian Bisa Menemukan Hobbit House dan Hal Seru Lainnya

Wisata Farm House Kalian Bisa Menemukan Hobbit House dan Hal Seru Lainnya

Wisata Farm House Kalian Bisa Menemukan Hobbit House dan Hal Seru Lainnya-RADAR MUKOMUKO - Disway-

RADARBANYUMS.DISWAY.ID – Kalian sedanng berada di Bandung atau sedang liburan disekitar Bandung? Kalian bisa mencoba wisata Farm House di Lembang Bandung.

Siapa yang tidak tahu Lord of The Ring atau Hobbit House di New Zealand? Sekarang kalian tidak perlu datang jauh-jauh ke New Zealand untuk merasakan Hobbit House.

Kalian bisa merasakan suasana Hobbit House di Bandung. Lebih tepatnya di Farm House Lembang yang tidak boleh kalian lewatkan ketika wisata di sekitar Bandung.

Tempat wisata Farm House Lembang ini sangatlah terkenal dan kekinian untuk dikunjungi saat liburan. Apalagi kalian mencari wisata yang indah dan bagus sebagai spot foto.

BACA JUGA:Desa di Banyumas Paling Banyak Masuk Nominasi 45 Besar Lomba Desa Wisata Nusantara

BACA JUGA:Rekomendasi Keindahan Destinasi Wisata di Jepara yang Menarik

Farm House menyediakan banyak sekali keseruan dan pemandangan yang memukau bagi para pengunjung. Banyak tempat yang hits yang bisa dinikmati di wisata ini.

Berikut adalah keseruan yang disediakan di Farm House Lembang Bandung.

Gratis Susu dan Sosis Goreng saat Membeli Tiket Masuk

Tiket masuk wisata Farm House Lembang tidaklah terlalu mahal. Tiket masuk wisata ini dihargai hanya Rp 25.000 saja per orang. Selain itu kalian akan mendapatkan welcome drink berupa susu dengan banyak pilihan rasa.

Jika kalian tidak suka dengan susu atau memiliki alergi terhadap susu. Farm House Lembang menyediakan sosis bakar sebagai pengganti susu.

BACA JUGA:Tingkatkan Kunjungan Wisata, Disporapar Cilacap Promosi ke Kabupaten Purbalingga

BACA JUGA:5 Wisata Indah di Kawasan Dieng, Pemandangan Kelas Dunia!

Sosis bakar ini tentunya tidak dipungut biaya tambahan apapun. Karena bagian dari pembelian tiket masuk ke wisata Farm House Lembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: