Hotel Banjarnegara di Bawah Rp200 Ribu, Fasilitas Lengkap, Bersih dan Nyaman!

Hotel Banjarnegara di Bawah Rp200 Ribu, Fasilitas Lengkap, Bersih dan Nyaman!

Hotel Banjarnegara di Bawah Rp200 Ribu-Hotel Garuda Near-

2. Hotel Garuda Near 

Berikutnya ada Hotel Garuda Near yang terletak di tengah kota Banjarnegara. Tarif menginap per malamnya cukup murah hanya mulai dari Rp138 ribuan saja.

Akses dengan fasilitas umum pun cukup dekat. Kalian juga tak usah bingung jika menginap di sini karena lokasinya dekat dengan alun-alun sehingga banyak kuliner di sana.

Untuk jenis kamar yang paling murah yakni ada Superior Twin yang tidak menyediakan sarapan gratis namun tetap ada wifi gratis. Meningkat ke yang lebih mahal, bedanya hanya pada kasurnya yang lebih lebar.

Kalian bisa memesan kamarnya melalui website tiket.com ataupun pegipegi untuk mendapatkan diskon. Adapun lokasinya di Jl. M.T. Haryono No.14, Krandegan, Kec. Banjarnegara, Banjarnegara, Jawa Tengah 53474, Indonesia.

BACA JUGA:5 Wisata Murah di Banjarnegara, Namun Tetap Indah dan Bikin Bahagia!

BACA JUGA:Wisata Sejuk di Banjarnegara: Ada yang Bisa Untuk Camping!

3. Wisma Galiharum Banjarnegara

Hotel Banjarnegara di bawah Rp200 ribu berikutnya ada Wisma Galiharum. Tarif menginap per malamnya hanya mulai dari Rp157 ribuan saja.

Wisma Galiharum sangat dekat dengan alun-alun yakni sekitar 1 km saja. Sehingga pai-pagi kalian bisa jogging untuk menikmati kuliner di sana. Setiap kamarnya sudah dilengkapi kipas angin.

Kalian bisa memesan kaamar Wisma Galiharum melalui tiket.com untuk mendapatkan diskonnya. Untuk menikmati kamar dengan pemandangan gunung, per malamnya  dibanderol Rp242 ribu.

Adapun lokasi dari Hotel Galiharum di Jl. Letnan Karjono No.10, Krandegan, Kec. Banjarnegara, Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Sejuk di Baturraden Banyumas, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: