Yuk Berkenalan dengan Motor Listrik United T 1800 yang Super Keren!

Yuk Berkenalan dengan Motor Listrik United T 1800 yang Super Keren!

Kendaraan motor listrik United T 1800 ini pun salah satu contohnya yang memiliki berbagai macam keunggulannya yang keren untuk bisa dikendarai-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Kendaraan motor listrik pada saat ini telah semakin banyak menarik perhatian masyarakat dalam penggunaan berkendara.

Adanya keunggulan yang diberikan oleh motor listrik ini pun memberikan kenyamanan saat berkendara dengan tidak mengotori udara sekitar.

Dan dengan banyaknya kendaraan yang telah beredar dengan berbagai macam keunggulannya yang ada pada saat ini tidak kalah juga dengan salah satu kendaraan motor listrik andalan Indonesia yang berasal dari negara sendiri.

Kendaraan motor listrik United T 1800 ini pun salah satu contohnya yang memiliki berbagai macam keunggulannya yang keren untuk bisa dikendarai.

BACA JUGA:Mengulik Spesifikasi Motor Listrik Ofero Picasso, Harga Terjangkau di Bawah Rp15 Juta!

BACA JUGA:Jarak Tempuh Mendekati 200 KM, Begini Performa Motor Listrik Ola Electric S1 X yang Memukau!

Dan berikut merupakan spesifikasi kendaraan motor listrik United T 1800 yang bisa Anda ketahui:

United 1800 menjadi salah satu motor listrik yang berasal dari PT. Terang Dunia Internusa (TDI) yang sudah memiliki pengalaman sebagai produsen sejak tahun 1991.

Body yang dimiliki oleh United 1800 terbilang bongsor dengan dimensi panjangnya 1,9 meter, lebar 0,7 meter dengan tinggi 1,2 meter.

Untuk kapasitas yang mampu dimuat oleh kendaraan ini pun hanya seberat 150 kg saja, dan pada bagian depannya kendaraan ini dilengkapi menggunakan windshield yang tidak terlalu besar dengan warna hitam transparant.

Lampu pada bagian depannya pun berbentuk lekukan yang membuat tampilan United 1800 ini menjadi lebih sporty saat dibawa berkendara.

BACA JUGA:Keren! Inilah 8 Tips Untuk Membuat Kendaraan Motor Listrik Hybrid Lebih Menarik Saat Dikendarai

BACA JUGA:6 Perawatan Mudah yang Bisa Dilakukan pada Kendaraan Motor Listrik Hybrid, Yuk Simak!

Motor listrik ini pun sudah dilengkapi menggunakan lampu LED yang terang dengan speedometer digital yang memberikan beragam informasi pada pengendara tanpa harus repot membuka ponsel pada saat sedang berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: