5 Wisata Murah di Banjarnegara, Namun Tetap Indah dan Bikin Bahagia!

5 Wisata Murah di Banjarnegara, Namun Tetap Indah dan Bikin Bahagia!

Wisata Murah di Banjarnegara-Travels Promo-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Banjarnegara menjadi kota yang punya dua bagian dataran yakni rendah dan tinggi. Hal tersebut membuat kotanya kaya akan wisata. Tak heran jika informasi mengenai wisata murah di Banjarnegara banyak dicari warganet.

Murah bukanlah indikasi bagus atau buruknya wisata. Justru bisa jadi karena terlalu ramai, menjadikan wisata tersebut murah agar tetap survive.

Penasaran dengan 5 wisata murah di Banjarnegara? berikut informasinya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Destinasi Wisata Banjarnegara, Cocok Masuk Wishlist

BACA JUGA:Pengelola Wisata Banjarnegara Harapkan Peran Akademisi

Wisata Murah di Banjarnegara

1. Padang Savana Dieng

Wisata murah di Banjarnegara yang pertama yakni Padang Savana Dieng yang akan menawarkan bentangan alam padang rumput dengan hawa yang sangat sejuk. Terlebih dikelilingi perbukitan yang membuatnya semakin indah.

Jika ke wisata ini, tentu kita akan teringat akan indahnya bukit teletubbies Bromo. Fasilitas camping area juga menambah kelengkapan dari wisata ini, terutama untuk yang gemar berkemah demi menikmati suasana alam seutuhnya.

Tarif masuk ke Padang Savana Dieng amat terjangkau yakni Rp10 ribu per orang. Lokasi dari Padang Savana Dieng yaitu berada di Savana, Karangsari, Dieng, Batur, Banjarnegara, Central Java 53456.

2. Telaga Merdada

Wisata murah di Banjarnegara selanjutnya adaa Telaga Merdada yang mana kalian bisa mengarungi telaganya menggunakan kano dan perahu wisata. Selain itu kalian juga diperbolehkan untuk memancing di telaga ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: