Hotel Banjarnegara di Bawah Rp200 Ribu, Fasilitas Lengkap, Bersih dan Nyaman!

Hotel Banjarnegara di Bawah Rp200 Ribu, Fasilitas Lengkap, Bersih dan Nyaman!

Hotel Banjarnegara di Bawah Rp200 Ribu-Hotel Garuda Near-

BACA JUGA:5 Wisata Sejuk di Purbalingga, Ada yang Sedang Viral!

4. Homestay Griya Sawah Gunung Syariah

Bergeser sedikit ke pinggiran kota Banjarnegara ada Homestay Griya Sawah Gunung Syariah yang tarif menginapnya hanya mulai Rp136 ribuan saja.

Fasilitas yang ditawarkannya pun cukup lengkap mulai dari kamar bebas rokok, Wifi, LED TV, resepsionis 24 jam, air mineral, perlengkapan mandi, dan area parkir.

Lokasi dari hotel ini sangat strategis karena dekat  dengan wisata Kebun Binatang Serulingmas, Alun-Alun Banjarnegara, dan Surya Yudha Park.

Kalian bisa memesan kamar berdiskon melalui aplikasi tiket.com. Adapun lokasi dari Homestay Griya Sawah Gunung Syariah di Jl. Batur Gede 1 No.9, Satu, Petambakan, Madukara, Banjarnegara, Jawa Tengah 53482, Indonesia.

BACA JUGA:Telaga Sunyi Baturraden, Wisata Sejuk di Banyumas yang Menenangkan

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Edukasi untuk Liburan Kali Ini

5. Turu Homestay Syariah

Hotel Banjarnegara di bawah Rp200 ribu yang terakhir dalam daftar ini ada Turu Homestay Syariah yang tarif menginapnya hanya mulai dari Rp108 ribuan saja. Namun jika kalian membawa keluarga maka bisa memesan satu rumah yang mana hanya Rp500 ribuan saja.

Meskipun harganya murah, namun fasilitasnya juga lengkap karena ada akses wifi gratis. Letaknya juga strategis karena dekat dengan Kebun Binatang Serulingmas, Alun-alun Banjarnegara, dan Surya Yudha Park.

Untuk mendapatkan diskon, kalian bisa memanfaatkan aplikasi tiket.com. Adapun lokasi tepatnya berada di Remembe RT 03 RW 07, Pucang, Bawang, Banjarnegara.

Sekarang kalian sudah tahu mana saja hotel Banjarnegara di bawah Rp200 ribu, sehingga tak perlu bingung lagi jika hendak singgah di kota tersebut. (okt/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: