Hotel Murah di Banjarnegara, Fasilitas Lengkap dan Nyaman!

Hotel Murah di Banjarnegara, Fasilitas Lengkap dan Nyaman!

Hotel Murah di Banjarnegara-Hotel Gunung Mas Syariah Dieng-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Banjarnegara, sejauh ini telah sukses menjadi kota yang punya banyak wisata. Sebagai rantai kesatuan tentu informasi mengenai hotel murah di Banjarnegara banyak dicari oleh wisatawan.

Hotel sebagai tempat singgah akan memberikan kepuasan bagi wisatawan yang mendatangi suatu kote demi menikmatinya lebih dari satu malam. Terlebih kompleksnya wisata di kota tersebut dari tengah kota hingga pegunungan Dieng begitu merayap.

Penasaran dengan 5 hotel murah di Banjarnegara? berikut informasinya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:5 Hotel Murah di Cilacap, Fasilitas Tetap Lengkap!

BACA JUGA:5 Hotel Murah di Purwokerto: Ada yang Di Bawah Rp100 Ribu!

Hotel Murah di Banjarnegara

Ada banyak sekali hotel di Banjarnegara, namun kali ini yang terangkum merupakan hotel dengan tarif murah namun juga nyaman untuk persinggahan.

1. Hotel Garuda Near 

Hotel murah di Banjarnegara yang pertama yakni ada Hotel Garuda Near yang terletak di tengah kota Banjarnegara. Tarif menginap per malamnya cukup murah hanya mulai dari Rp138 ribuan saja.

Akses dengan fasilitas umum pun cukup dekat. Kalian juga tak usah bingung jika menginap di sini karena lokasinya dekat dengan alun-alun sehingga banyak kuliner di sana.

Untuk jenis kamar yang paling murah yakni ada Superior Twin yang tidak menyediakan sarapan gratis namun tetap ada wifi gratis. Meningkat ke yang lebih mahal, bedanya hanya pada kasurnya yang lebih lebar.

Kalian bisa memesan kamarnya melalui website tiket.com ataupun pegipegi untuk mendapatkan diskon. Adapun lokasinya di Jl. M.T. Haryono No.14, Krandegan, Kec. Banjarnegara, Banjarnegara, Jawa Tengah 53474, Indonesia.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Hotel Murah di Baturaden yang Sajikan Pemandangan Indah, Destinasi Terbaik untuk Bersantai!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: