Rekomendasi Wisata Sejuk di Baturraden Banyumas, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

Rekomendasi Wisata Sejuk di Baturraden Banyumas, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

Objek Lokawisata Baturraden-Dok Radarmas-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sudahkah kalian menyiapkan agenda untuk liburan akhir pekan ini? Rekomendasi wisata sejuk di Baturraden Banyumas ini mungkin bisa menjadi alternatifnya.

Banyak tempat indah di Indonesia untuk dikunjungi, namun bagi kalian yang suka liburan hemat dengan budget pas-pasan dan waktu libur yang singkat tidak ada salahnya mencoba berlibur ke Baturraden, yang ada di Kabupaten Banyumas.

Di Baturraden banyak tempat untuk wisata jalan-jalan, berwisata alam atau pun sekadar wisata kulineran. Bahkan beberapa spot wisata di  harganya ramah dikantong. 

Baturraden berjarak sekitar 15 Km dari Kota Purwokerto, yang merupakan ibukota Kabupaten Banyumas. Untuk mencapai Purwokerto, kalian bisa menggunakan berbagai alternatif kendaraan umum seperti Kereta Api dan bus. Estimasi waktu tempuhnya pun singkat, yakni sekitar 4-6 jam dari Jakarta.

BACA JUGA:Menjelajahi Curug Jenggala Ketenger Baturraden, Destinasi Wisata Alam yang Wajib Anda Kunjungi di Banyumas

BACA JUGA:Bobocabin Baturraden, Penginapan Indah Di Tengah AlamBACA JUGA:Bobocabin Baturraden, Penginapan Indah Di Tengah Alam

Baturraden sendiri berada di kaki Gunung Slamet dengan ketinggian antara 800 hingga 1000 mdpl, menawarkan udara yang segar dan sejuk serta pemandangan alam yang mamanjakan mata.

Di Baturraden, wisatawan bisa menikmati akhir pekan dengan suasanan sejuk ala perbukitan dan pegunungan. Selain itu, banyak juga alternatif tempat wisata yang bisa menjadi pilihan.

Bahkan bisa juga dimanfaatkan kalian yang hendak melakukan aktivitas bersama pasangan atau untuk berbulan madu, karena udara yang sejuk sangat cocok bagi pasangan pengantin baru.

Berikut sejumlah obyek wisata alam yang ada di kawasan Baturraden untuk mengisi liburan akhir pekan kalian.

BACA JUGA:Cerita Mistis dan Mitos di Balik Keindahan Telaga Sunyi Baturraden, Bikin Merinding!

BACA JUGA:Telaga Sunyi Baturraden, Wisata Sejuk di Banyumas yang Menenangkan

*Obwis Baturraden*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: