Hotel Banjarnegara di Bawah Rp200 Ribu, Fasilitas Lengkap, Bersih dan Nyaman!

Hotel Banjarnegara di Bawah Rp200 Ribu, Fasilitas Lengkap, Bersih dan Nyaman!

Hotel Banjarnegara di Bawah Rp200 Ribu-Hotel Garuda Near-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Banjarnegara, sejauh ini telah sukses menjadi kota yang punya banyak wisata. Sebagai rantai kesatuan tentu informasi mengenai hotel Banjarnegara di bawah Rp200 ribu banyak dicari oleh wisatawan.

Hotel sebagai tempat singgah akan memberikan kepuasan bagi wisatawan yang mendatangi suatu kote demi menikmatinya lebih dari satu malam. Terlebih kompleksnya wisata di kota tersebut dari tengah kota hingga pegunungan Dieng begitu merayap.

Penasaran dengan 5 hotel Banjarnegara di bawah Rp200 ribu? berikut informasinya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Hotel Murah di Banjarnegara, Fasilitas Lengkap dan Nyaman!

BACA JUGA:5 Hotel Murah di Cilacap, Fasilitas Tetap Lengkap!

Hotel Banjarnegara di Bawah Rp200 Ribu

Ada banyak sekali hotel Banjarnegara di bawah Rp200 ribu. Namun Radarmas memilih lima yang punya fasilitas lengkap, bersih dan nyaman.

1. Hotel Central Banjarnegara

Hotel Banjarnegara di bawah Rp200 ribu yang pertama yakni Hotel Central dengan tarif yang begitu terjangkau yakni Rp125 ribu per malamnya untuk tipe kamar standar dengan fasilitas TV, kipas angin, dan dua bed.

Jika kalian menginginkan fasilitas yang lebih atau menggunakan AC dan tersedia air panas, maka bisa memilih untuk tipe kamar Delux dengan tarif Rp200 ribu.

Untuk pemesanan kamarnya, kalian bisa langsung menghubungi nomor telepon kantornya di 0286591113. Adapun lokasi dari hotel Central Banjarnegara di Jalan Panjaitan No. 24 Banjarnegara.

BACA JUGA:5 Hotel Murah di Purwokerto: Ada yang Di Bawah Rp100 Ribu!

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Hotel Murah di Baturaden yang Sajikan Pemandangan Indah, Destinasi Terbaik untuk Bersantai!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: