Wisata Sejuk di Banjarnegara: Ada yang Bisa Untuk Camping!

Wisata Sejuk di Banjarnegara: Ada yang Bisa Untuk Camping!

Wisata Sejuk di Banjarnegara-Website tentangbanjarnegara.com-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Banjarnegara, selain terkenal dengan kuliner khasnya, juga punya segudang destinasi yang menakjubkan. Wisata sejuk di Banjarnegara tentu menjadi informasi menarik bagi penggiat healing di Barlingmascakeb bahkan se-Indonesia.  

Seperti diketahui, musim kemarau sangat erat hubungannya dengan cuaca yang begitu panas. Pilihan yang palin tepat dalam berwisata yakni ke daerah yang sejuk.

Banjarnegara memiliki bagian besar dari kawasan Dieng, tak heran jika kota tersebut memiliki wisata yang teramat sejuk.

Berikut  informasi mengenai wisata sejuk di Banjarnegara yang telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

Wisata Sejuk di Banjarnegara

Ada banyak sekali wisata yang sejuk di Banjarnegara, namun Radarmas telah merangkum menjadi lima tujuan yang mungkin bisa jadi pilihan terbaik untuk kalian. Berikut daftarnya:

BACA JUGA:Pengelola Wisata Banjarnegara Harapkan Peran Akademisi

BACA JUGA:Kutabawa Flower Garden, Wisata Purbalingga yang Cocok Untuk Menenangkan Pikiran

 

1. Bukit Skoter

Wisata sejuk di Banjarnegara yang pertama yaitu Bukit Skoter. Pada wisata tersebut kalian akan dimanjakan dengan pemandangan yang sangat indah berupa perpaduan desa, pegunungan, dan gunung.

Waktu terbaik untuk menikmati keindahan dari Bukit Skoter yaitu pagi hari saat matahari terbit dan sore hari saat matahari tenggelam.

Akses jalan yang baik dan adanya camping area akan membuat wisatawan lebih tertarik untuk ke sini. Adapun lokasinya berada di Jl. Masjid Nurul Huda No.31, Krajan, Dieng Kulon, Kec. Batur, Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah 53456.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: