Baju Pantas Pakai Ludes Dalam Sekejap di Pasar Murah Ramadan Banjarnegara

Baju Pantas Pakai Ludes Dalam Sekejap di Pasar Murah Ramadan Banjarnegara

Warga berdesakan saat memilih baju murah pantas pakai di Pasar Murah Ramadan, kegiatan tersebut bertempat di Alun-alun Banjarnegara.-PUJUD/RADARMAS-

BANJARNEGARA,RADARBANYUMAS.DISWAY.ID  - Warga BANJARNEGARA menyerbu pakaian pantas pakai murah di Pasar Murah Ramadan Alun-alun BANJARNEGARA, Rabu (3/4/2024). Beberapa stand menjual pakaian dengan harga Rp 2 ribu hingga Rp 12 ribu per potong.

Pakaian pantas pakai tersebut, merupakan pakaian bekas dari kalangan ASN dan keluarganya melalui Dharma Wanita Persatuan. Bahkan, untuk jenis tertentu mereka bagikan secara gratis pada masyarakat.

Meski hanya menggunakan meja kecil dan mobil bak terbuka, ratusan warga rebutan pakaian ini untuk baju Lebaran. Selain murah meriah, pakaian bekas ini juga masih sangat layak. Jika beruntung, masyarakat mendapatkan baju baru dari tumpukan pakaian tersebut.

Lapak Dharma Wanita ini menjadi paling ramai, karena ratusan masyarakat yang berburu baju Lebaran dengan harga murah. Ada ribuan potong baju, ludes terjual dalam sekejap.

BACA JUGA:Jelang Lebaran, Layanan Kesehatan di Banjarnegara Tetap Berjalan

BACA JUGA:Objek Wisata di Banjarnegara Berbenah Jelang Libur Lebaran

Tidak hanya ibu rumah tangga yang ikut berebut di sana, bapak-bapak, hingga tukang becak dan warga lainnya ikut belanja. Warga begitu berminat, karena pakaian bekas PNS tersebut harganya super miring.

Novi pembeli baju di stand Darma Wanita ini mengaku, cukup terbantu dengan adanya baju murah ini. Bahkan dia sengaja membeli lebih banyak, agar bisa berbagi dengan tetangganya.

“Kami sengaja membeli banyak, ada gamis, baju, dan lainnya. Nantinya baju-baju ini kami bagikan pada tetangga yang membutuhkan untuk Lebaran,” ujarnya, Rabu (3/4/2024).

Senada dengan Novi, Musrohatun yang merupakan warga Banjarnegara ini ikut berdesak-desakan demi mendapatkan barang incarannya. Dia membeli berbagai jenis pakaian, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa dan wanita.

“Kebetulan ada baju murah, kita beli banyak untuk bagi-bagi ke tetangga,” ujarnya.

Perwakilan Darma Wanita Persatuan Kabupaten Banjarnegara, Ny Dwi Suryanto mengatakan, pakaian ini sengaja mereka jual murah. Selain membantu warga, hasil dari penjualan ini juga akan mereka sumbangkan.

“Kita jual mulai Rp 2 ribu, paling mahal Rp 12 ribu per potong. Tidak hanya baju dewasa, baju anak-anak juga ada,” katanya. (jud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: