5 Rekomendasi Kendaraan Motor Listrik yang Cocok untuk Ojol, Yuk Lihat!

5 Rekomendasi Kendaraan Motor Listrik yang Cocok untuk Ojol, Yuk Lihat!

Pengendara ojek online pun sudah beberapa beralih dengan menggunakan kendaraan motor listrik yang dianggap lebih ramah terhadap lingkungan-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Adanya perkembangan zaman yang semakin canggih dan modern seperti sekarang ini pun terdapat berbagai macam hal yang semakin modern, termasuk kendaraan motor listrik.

Tidak hanya itu saja, dengan adanya hal tersebut pun membuat hal disekitar menjadi lebih modern seperti ojol atau ojek online.

Pada saat ini kendaraan yang digunakan oleh para pengendara ojek online pun sudah beberapa beralih dengan menggunakan kendaraan motor listrik yang dianggap lebih ramah terhadap lingkungan.

Selain itu pun, kendaraan motor listrik dianggap lebih irit dan bisa digunakan dalam berhemat pada penggunannya.

BACA JUGA:SIMAK 7 Keunggulan Motor Listrik Uwinfly T5 yang Tidak Boleh Anda Lewatkan!

BACA JUGA:INTIP Spesifikasi Motor Listrik Minerva Electron M1, Desain Sporty dan Nyaman!

Dan untuk mengetahui lebih lanjut, berikut merupakan 5 rekomendasi kendaraan motor listrik yang cocok digunakan untuk Ojol:

1. Polytron Fox R

Rekomendasi kendaraan motor listrik pertama yang cocok digunakan ojol adalah Polytron Fox R yang sekilas memiliki desain yang mirip dengan Honda PCX.

Pastinya, kendaraan Polytron Fox R ini telah diproduksi oleh Polytron yang sebelumnya dikenal dalam mengeluarkan berbagai macam alat-alat elektronik.

BACA JUGA:Perbandingan Motor Listrik Exotic Sprinter Prime Vs Exotic Sprinter Promax

BACA JUGA:Cara Melepas Roda Belakang Motor Listrik, Panduan Lengkap Beserta Tutorial Memasangnya

Motor listrik yang memiliki body yang besar ini pun sangat direkomendasikan karena memiliki daya tempuh yang jauh dalam penggunannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: