5 Kekurangan Motor Matic Vario 125 yang Perlu Kamu Pertimbangkan Sebelum Membeli!

5 Kekurangan Motor Matic Vario 125 yang Perlu Kamu Pertimbangkan Sebelum Membeli!

Pertimbangkan keamanan. Honda Vario 125 tak menawarkan pilihan rem ABS. Jika Anda mengutamakan keselamatan, ini perlu dipertimbangkan.-Pinterest -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Vario 125, motor matic legendaris dari Honda telah menghadirkan generasi terbarunya . Sebagai pesaing dari Yamaha FreeGo dan Yamaha Lexi, All New Honda Vario 125 kini menjadi satu-satunya pilihan dalam segmen 125 cc di honda.

Meskipun menampilkan desain yang sporty seperti saudaranya, Vario 160, tidak dapat dipungkiri bahwa setiap produk memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Berikut beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan sebelum membeli All New Vario 125:

1. Absennya Teknologi Keyless

Meskipun menyajikan beragam kelebihan, ada beberapa kekurangan motor matic honda vario 125 yang perlu diperhatikan. Salah satu kekurangan yang cukup mencolok adalah absennya teknologi keyless atau sistem kunci pintar.

Meskipun fitur-fitur lainnya melimpah, Honda Vario 125 masih mengandalkan secure key shutter atau kunci kontak dengan pelindung magnetis. Ini berarti pengendara masih harus menggunakan kunci fisik untuk menghidupkan motor.

BACA JUGA:6 Penyebab Kerusakan pada Bearing Roda Motor Matic, WAJIB Diwaspadai

BACA JUGA:6 Komponen Motor Matic yang Paling Sering Dimodifikasi, Tingkatkan Performa Hingga Estetika Kendaraan

Sebagai satu-satunya skutik 125 cc dari Honda, Vario 125 menawarkan sejumlah kelebihan yang membuatnya diminati di pasaran. Namun, penting bagi calon pembeli untuk juga mempertimbangkan kekurangan-kekurangan yang dimilikinya. 

Dengan belum dilengkapinya dengan teknologi keyless tentu menjadi kekurangan motor matic honda vario 125, akan tetapi motor ini memiliki fitur-fitur lainnya yang dimilikinya masih bisa menjadi pertimbangan bagi para pengguna. 

2. Tidak Dilengkapi dengan Power Outlet

Di era digital ini, smartphone telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Dari kebutuhan untuk berkomunikasi hingga mengakses berbagai aplikasi, ketergantungan pada smartphone semakin meningkat. 

Oleh karena itu, memiliki akses mudah untuk pengisian daya menjadi sangat penting, terutama saat sedang dalam perjalanan. Sayangnya, Honda Vario 125 belum menyediakan fitur power outlet, yang dapat menjadi salah satu kekurangannya.

BACA JUGA:7 Penyebab Kerusakan Gear Rasio CVT pada Motor Matic, SIMAK Tips Berikut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: