3 Motor Matic Yamaha yang Berhenti Diproduksi Diperbarui dengan Generasi Terbaru

3 Motor Matic Yamaha yang Berhenti Diproduksi Diperbarui dengan Generasi Terbaru

Beberapa sepeda motor matic yang sudah tidak di produksi dan telah diperbarui dengan model generasi terbarunya.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Yamaha NMAX NMAX merupakan salah satu sepeda motor matic terpopuler di Indonesia. Sepeda motor matic dengan desain sporty, fitur canggih, dan performa bertenaga.

Namun tahukah Anda kalaa sepeda motor matic Yamaha NMAX dihentikan produksinya mulai tahun 2022? Ada tiga unit sepeda motor matic lainnya yang juga sudah tidak diproduksi lagi oleh PT Pabrikan Motor Yamaha Indonesia (YIMM).

Apa alasan keputusan ini? Dan bagaimana pengaruhnya terhadap penggemar sepeda motor matic Yamaha? Yuk simak ulasan selanjutnya.

Sepeda motor matic Yamaha NMAX NMAX lahir pada tahun 2015 sebagai sepeda matic premium yang memadukan kenyamanan, keamanan, dan irit.

BACA JUGA:KEREN BANGET! Teknologi Canggih pada Motor Matic XMax 250 2024, Menuju Masa Depan Skutik Premium

BACA JUGA:5 Pilihan Motor Matic Estetik yang Cocok Untuk Wanita

Sepeda motor matic ini dibekali mesin 155cc yang bertenaga dan irit, sistem pengereman ABS, lampu LED, dan fitur konektivitas Yamaha Motorcycle Connect. 

Yamaha NMAX juga memiliki desain yang elegan dan sporty dengan body yang aerodinamis dan lekuk tubuh yang kencang.

Tak heran jika sepeda motor matic ini menjadi salah satu motor terlaris tidak hanya di Indonesia tapi juga di seluruh dunia.

Namun pada tahun 2020 ini Yamaha meluncurkan sepeda motor matic NMAX generasi kedua yaitu NMAX 155 Connected.

BACA JUGA:Perlu Tau Nih! 5 Penyebab Knalpot Motor Matic Menjadi Bocor

BACA JUGA:5 Efek Negatif Penggunaan Bahan Bakar yang Tidak Sesuai pada Motor Matic, Ancaman Bagi Performa Mesin

Sepeda motor matic ini memiliki beberapa perbedaan dengan generasi sebelumnya, antara lain desain yang lebih futuristik, suspensi belakang yang lebih empuk, serta tambahan fitur seperti sistem kunci pintar, soket listrik, dan lampu hazard. 

Meski demikian, sepeda motor matic NMAX generasi pertama masih memiliki banyak peminat sehingga produksi dan penjualannya akan terus berlanjut hingga tahun 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: