Inilah Alasan Mengapa Anda Harus Memilih Motor Matic Yamaha Grand Filano

Inilah Alasan Mengapa Anda Harus Memilih Motor Matic Yamaha Grand Filano

Pertimbangkan ketiadaan kick starter sebagai alasan untuk tidak membeli Motor Matic Yamaha Grand Filano.-Pinterest -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected merupakan pilihan yang tepat bagi para pengendara. Dengan teknologi Blue Core Hybrid, Yamaha Grand Filano memberikan pengalaman berkendara yang lebih bertenaga, ramah lingkungan, dan handal. 

Blue Core Hybrid mengintegrasikan dua sumber tenaga, mesin konvensional dan Electric Power Assist Start, menciptakan akselerasi yang kuat dari awal hingga menghadapi berbagai kondisi jalan.

Kepraktisan dalam berkendara semakin terwujud dengan adopsi Smart Key System (SKS), yang memungkinkan pengendara untuk membuka motor tanpa anak kunci. Fitur ini juga dilengkapi dengan immobilizer dan Answer Back System.

Grand Filano tidak hanya menawarkan kinerja dan kepraktisan, tetapi juga penampilan yang menarik. Desain jok premium dengan tekstur bordir yang unik memberikan sentuhan elegan pada motor ini. 

BACA JUGA:6 Penyebab Kerusakan pada Bearing Roda Motor Matic, WAJIB Diwaspadai

BACA JUGA:6 Komponen Motor Matic yang Paling Sering Dimodifikasi, Tingkatkan Performa Hingga Estetika Kendaraan

Sistem pencahayaan menggunakan LED berbentuk diamond shape, menambah kesan mewah dan modern. Tampilan digital speedometer yang informatif dengan beragam animasi seperti Welcome & Goodbye Message melalui TFT Sub Display.

Fitur Yamaha Motorcycle Connect memberikan kesempurnaan pada pengalaman berkendara dengan Grand Filano, memungkinkan pengendara untuk tetap terhubung dan memantau kondisi kendaraan secara real-time.

Bagi anda yang hendak membeli motor matic, maka penting memiliki pemahaman yang mendalam. Simak penjelasan lengkap mengenai alasan mengapa anda harus membeli motor matic Yamaha Grand Filano:

1. Desain yang menawan

Yamaha Grand Filano menjadi pilihan utama bagi pengendara yang mengutamakan performa mesin yang handal. Salah satu hal yang membuat Yamaha Grand Filano 2024 menjadi unggul adalah desainnya yang menawan.

BACA JUGA:7 Penyebab Kerusakan Gear Rasio CVT pada Motor Matic, SIMAK Tips Berikut

BACA JUGA:Nggak Ada Lawan! 5 Keunggulan Transmisi Otomatis Pada Motor Matic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: