Santri Tenggelam Saat Bermain di Aliran Sungai Kalisabuk, Cilacap, Korban Masih Dalam Pencarian

Santri Tenggelam Saat Bermain di Aliran Sungai Kalisabuk, Cilacap, Korban Masih Dalam Pencarian

Petugas Polsek Kesugihan, Koramil serta instansi terkait saat melakukan upaya pencarian santri yang tenggelam, Minggu (21/1/2024).- Agus Pamuji untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Seorang santri salah satu Pondok Pesantren di Kecamatan Kesugihan dengan inisial IK (19) asal Kecamatan Kawunganten, dilaporkan tenggelam setelah bermain air di aliran Sungai Kalisabuk, Kecamatan Kesugihan, pada Minggu (21/1/2024) sekitar pukul 12.00 WIB.

Dari keterangan saksi, Korban bersama 4 temannya setelah selesai mencangkul sawah milik pondok pesantren yang berada disekitar sungai, beriinisiatif untuk mandi disungai.

"Awalnya temannya yang tenggelam, lalu korban berusaha menolong. Namun setelah temannya berhasil ke pinggir, korban malah tenggelam," kata Kasie Trantib Kecamatan Kesugihan Agus Pamuji, Minggu (21/1/2024).

Setelah beberapa lama korban tidak muncul, teman-teman korban berusaha mencari pertolongan ke warga sekitar kemudian dilanjutkan ke pihak Kepolisian.

BACA JUGA:20 WBP Asal Jambi Dipindahkan ke Lapas Karanganyar Nusakambangan

BACA JUGA:Laga Kontra Persekat Tegal, PSCS Cilacap Dituntut Menang Dengan Selisih Dua Gol

"Petugas segera mencari keberadaan korban dengan melibatkan Basarnas Cilacap. Namun hingga sekarang, korban belum ditemukan," lanjutnya.

Dikatakan, kedalaman sungai sekitar 4 meter serta arus yang deras. Kemungkinan yang mengakibatkan korban tenggelam hingga terseret arus.

"Korban tidak begitu mengenal kondisi sungai, ditambah arus sedang dalam kondisi deras. Hingga saat ini masih diupayakan pencarian korban," pungkasnya. (jul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: