Rekomendasi Motor Listrik dengan Fitur Bluetooth Speaker, Anti Boring di Jalan!

Rekomendasi Motor Listrik dengan Fitur Bluetooth Speaker, Anti Boring di Jalan!

Rekomendasi Motor Listrik dengan Fitur Bluetooth Speaker-Freepik-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor listrik dengan fitur bluetooth speaker semakin banyak dicari oleh konsumen. Tentu karena mereka menginginkan pengalaman berkendara yang lebih terhubung dan menghibur. 

Kehadiran teknologi bluetooth speaker dalam motor listrik telah menjadi salah satu daya tarik utama bagi para pembeli. Itulah mengapa banyak produsen yang melengkapi motor listrik buatannya dengan fitur satu ini.

Untuk anda yang sedang mencari motor listrik dengan fitur bluetooth speaker, berikut kami sajikan beberapa rekomendasinya.

1. Uwinfly X6

Uwinfly X6 merupakan motor listrik yang diproduksi oleh perusahaan asal Cina dan dirakit di Semarang, Jawa Tengah oleh PT Uwinfly Indonesia Industries. Motor listrik Uwinfly X6 memiliki jarak tempuh yang cukup luas untuk digunakan dalam mobilitas di perkotaan, namun pengguna harus memperhatikan kapasitas daya yang tersedia.

BACA JUGA:Tips Merawat Motor Listrik Uwinfly T3 agar Awet, Jangan Asal!

BACA JUGA:Punya Desain yang Hampir Mirip, ini Perbedaan Motor Listrik Uwinfly T3 dan Uwinfly T3 Pro

Selain itu, motor listrik Uwinfly X6 juga memiliki kapasitas angkut yang kuat dengan desain yang besar seperti Yamaha NMAX atau Honda PCX. Mesin motor listrik Uwinfly X6 memiliki daya sebesar 2.000 watt, seperti yang diumumkan oleh situs resmi Uwinfly.

Baterai yang digunakan adalah jenis SLA dengan kapasitas 72 V 32 Ah, dan waktu pengisian penuh baterai membutuhkan sekitar 3-4 jam. Motor listrik Uwinfly X6 memiliki kecepatan maksimum hingga 80 km per jam dan dapat menempuh jarak hingga 80 km dalam satu pengisian. Dimensinya adalah panjang 2.100 mm, lebar 800 mm, dan tinggi 1.200 mm. 

Untuk kenyamanan, motor listrik Uwinfly X6 dilengkapi dengan pengereman cakram ganda di roda depan dan belakang. Keamanan pengendara dijamin dengan sistem remote alarm yang dirancang untuk mencegah pencurian.

Ban yang digunakan adalah jenis tubeless dengan ukuran 100/70 ring 12 untuk roda depan dan belakang. Kapasitas angkutnya mencapai 250 kg, dan beberapa fitur menarik yang dimiliki adalah speedometer digital dan speaker Bluetooth yang terhubung dengan ponsel pengendara untuk mendengarkan musik saat berkendara.

2. Uwinfly GT2

Rekomendasi motor listrik yang dilengkapi dengan fitur bluetooth speaker berikutnya yaitu Uwinfly GT2. Motor listrik Uwinfly GT2 telah didesain sebagai solusi mobilitas perkotaan yang dapat mendukung kegiatan sehari-hari penggunanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: