Laga Kontra Persekat Tegal, PSCS Cilacap Dituntut Menang Dengan Selisih Dua Gol

Laga Kontra Persekat Tegal, PSCS Cilacap Dituntut Menang Dengan Selisih Dua Gol

Dua punggawa PSCS Cilacap Dolly Gultom dan Raffael Rodrigues saat latihan jelang laga kontra Persekat Tegal, Sabtu (20/1/2024).-Tim Media PSCS Cilacap Untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Pasukan Hiu Selatan PSCS Cilacap, akan kembali berhadapan dengan Persekat Tegal dalam lanjutan babak play fff degradasi Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024.

Kali ini laga akan dilaksanakan di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap pada besok Senin (22/1/2024) mulai pukul 15.00 WIB. Pada laga pertama, PSCS Cilacap terpaksa harus mengakui keunggulan Persekat Tegal dengan skor 2 -1 di Stadion Mochtar Pemalang.

Dengan hasil itu, PSCS Cilacap untuk sementara menduduki posisi buncit grup D dengan raihan 3 poin. Sehingga banyak pihak meminta PSCS Cilacap memaksimalkan laga kandang.

"Bermain di kandang dengan dukungan suporter, harus menjadi suntikan semangat tersendiri bagi tim. Kita harus menang besok," kata Amin Mahmudi, suporter setia PSCS Cilacap dari Kecamatan Maos, Minggu (21/1/2024).

BACA JUGA:Laga Lanjutan Derby Ngapak, PSCS Cilacap Kalah dari Persekat Tegal dengan Skor 2 - 1

BACA JUGA:Kalahkan Kalteng Putra, Persipura Jayapura Geser Posisi PSCS Cilacap

Menurutnya, jika mau mengamankan posisi di klasemen, Pasukan Hiu Selatan harus menang dengan selisih 2 gol. Sehingga secara head to head, PSCS Cilacap akan berada di atas Persekat Tegal.

"Bermain di kandang menjadi kesempatan bagi PSCS Cilacap untuk memenangkan pertandingan, sehingga dapat meraih poin penuh," lanjutnya.

Melihat hasil pertemuan kedua tim, Persekat Tegal pernah dikalahkan anak-anak asuh Jessie Mustamu itu dengan skor 1 - 0 di Stadion Wijaya Kusuma. Sehingga diharapkan, PSCS Cilacap mampu mengulangi trend positif ketika bermain di kandang.

"Semoga besok dapat bermain bagus seperti yang selalu mampu mereka tampilkan ketika bermain di hadapan publik sendiri," pungkasnya. (jul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: