Kemistri Lee Ji Ah dan Kang Ki Young Terlihat Saat Pembacaan Naskah untuk Drama Terbaru Mereka

Kemistri Lee Ji Ah dan Kang Ki Young Terlihat Saat Pembacaan Naskah untuk Drama Terbaru Mereka

Lee Ji Ah dan Kang Ki Young perlihatkan kemistri sebagai Kim Sara dan Dong Ki Joon saat pembacaan naskah drama "Queen of Divorce".-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Drama JTBC berjudul “Queen of Divorce” yang akan datang baru saja membagikan foto saat momen pembacaan naskah drama. Terlihat sutradara Park Min Seok serta penulis Jeong Hee Seon turut hadir dalam pembacaan naskah tersebut. 

Selain sutradara dan penulis, para artis yang terlibat juga terlihat serius saat pembacaan naskah drama. Mereka adalah Lee Ji Ah, Kang Ki Young, Oh Min Seok, Na Young Hee, Kim Sun Young, Lee Tae Gu, dan Seo Hye Won. 

Wajah para artis dipenuhi gairah sekaligus ketegangan yang menyenangkan. Setelah pembacaan naskah dimulai, para artis dengan cepat tenggelam dalam karakter mereka masing-masing.

BACA JUGA:Deretan Drakor Baru yang Akan Tayang Desember 2023

BACA JUGA:Rekomendasi Drakor Cha Eun Woo yang Merupakan Adaptasi Webtoon

Drama “Queen of Divorce” menceritakan tentang Kim Sara yang diperankan oleh Lee Ji Ah dan juga Dong Ki Joon yang diperankan oleh Kang Ki Young. Kim Sara merupakan seorang pemecah masalah perceraian terhebat di Korea, sedangkan Dong Ki Joon adalah seorang pengacara eksentrik yang tidak memiliki rasa takut untuk memberikan keadilan kepada “pasangan buruk” dengan memberikan solusi kepada mereka.

Lee Ji Ah alias Kim Sara merupakan pemimpin tim dari perusahaan penyelesaian perceraian bernama "Solution". Dia juga merupakan seorang menantu dari keluarga di balik firma hukum terbaik di Korea, namun dia kehilangan segalanya hanya dalam waktu semalam setelah ditikam dari belakang oleh suaminya sendiri. 

Setelah masalah itu, dia berubah menjadi pemecah masalah perceraian yang memberikan solusi sempurna bagi mereka yang dirugikan dan ingin menghukum pasangannya yang jahat. Aktris cantik Lee Ji Ah berhasil mengatur suasana pembacaan naskah dengan aura dan energinya yang unik dimana saat ia latihan untuk adegan mendengarkan cerita klien, dia menyampaikan empati melalui matanya, dia juga memasukkan emosi ke dalam dialog dengan gerakan yang halus.

BACA JUGA:Rekomendasi Drakor Dengan Latar Hotel yang Menarik Untuk Ditonton

BACA JUGA:Penjahat di Drakor yang Dicintai Penonton

Disisi lain ada Dong Ki Joon yang merupakan mitra bisnis dari Kim Sara yang bekerja sebagai penasihat di "Solution". Selama bekerja menjadi jaksa, Dong Ki Joon menunjukkan ketekunan dan intuisi yang luar biasa sampai ia mendapat julukan “Gembala”. 

Dong Ki Joon mempunyai tingkat penuntutan tertinggi di Kantor Kejaksaan Distrik Barat Daya, namun karena alasan tertentu, ia memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya. Aktor Kang Ki Young dengan sempurna berhasil mewujudkan karakter Dong Ki Joon si “gembala” yang tak kenal lelah. 

Waktu membacakan naskah, nada suaranya sangat jelas dan hidup saat mengungkap kasus, ditambah senyumannya yang makin membuat karakter Dong Ki Joon menjadi hidup juga menambah energi dalam sesi pembacaan naskah.

Lee Ji Ah dan Kang Ki Young dengan profesional telah menggambarkan kemistri antara Kim Sara dan Dong Ki Joon saat mereka secara bertahap menjadi lebih dekat sambil menyelesaikan kasus satu per satu. Cara mereka dalam menghukum pasangan yang melakukan pelanggaran meningkatkan antisipasi atas penampilan mereka dalam drama tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.soompi.com/article/1631857wpp/lee-ji-ah-kang-ki-young-and-more-impress-at-script-reading-for-upcoming-drama